image description

Motor yang diduga bernama Fazer 250 kembali kejepret dan kali ini merupakan penampakan paling jelas dari sebelumnya bahkan kini wajah sang kuda besi single cylinder sudah terlihat jelas. Motor ini diduga kuat adalah versi fairing dari FZ25 yang belum lama dirilis oleh Yamaha India.
instagram-aripitstop

Yamaha Fazer 250 yang terlihat ini tampak dari segi mesin mirip banget punya FZ25 yang memiliki kapasitas mesin 250cc, single cylinder berpendingin oil cooled dan memiliki muntahan power sebesar 20 HP. Knalpot tampak sama persis dengan FZ25 bahkan desain body belakang tampak mirip banget tidak ada perbedaan dengan FZ25, jadi motor Fazer 250 ini bisa dikatakan adalah FZ25 berfairing. Bagian tangki tampak jelas memakai cover kondom.

Yamaha Fazer 250 memiliki diameter batang sok depan 41 mm dan bagian belakang memakai monosok. Rem depan memakai disk 282 mm dengan kaliper double piston sedangkan cakram belakang 220 mm dengan kaliper single piston, namun jika melihat penampakannya sepertinya motor ini tidak dibekali dengan rem ABS.

Sedangkan untuk roda depan dan belakang juga akan memiliki spesifikasi yang sama dengan FZ25, masing-masing dengan 100 / 80-17 dan 140 / 70-17. Fitur lain seperti speedometer digital, headlamp LED dan LED taillamp.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini