image description

Yamaha indonesia baru saja merilis All New Vixion dan All New Vixion R yang merupakan pecahan dari generasi Vixion. Pertama kali lahir bernama Vixion tahun 2006 dengan lampu bulatnya, kemudian lampu depan berubah agak meruncing, lanjut berganti lagi menjadi New Vixion Lightning, lanjut berubah lagi menjadi New Vixion Advance yang kini berubah jadi All New Vixion.
instagram-aripitstop

Di indonesia sudah mengalami banyak perubahan namun di Malaysia sampai saat ini masih mempertahankan model New Vixion Lightning alias wajah sincan. Dan belum lama ini Yamaha Malaysia bukan merilis wajah baru dari FZ150I namun justru hanya mengganti desain warnanya saja alias striping saja.

Untuk desain dan spesifikasi tidak ada perbedaan berarti dengan NVL di Indonesia jadi jangan berharap biker malaysia saat ini sudah bisa menikmati Vixion yang sudah memakai lampu LED atau bahkan memakai aluminium swing arm.

FZ150I di Malaysia terdapat tiga pilihan warna yaitu kuning, merah dan biru dengan dibanderol RM9,156.28 Ringgit alias 28jutaan rupiah.

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini