image description

Suzuki Indonesia kembali melengkapi daftar line up motor mereka di pasar roda dua tanah air. Bertempat di Jakarta Fair 2017, Suzuki merilis dua varian matic yaitu Suzuki Nex dan Address Playfull.  Sebagai pemenuhan mode transportasi dan gaya hidup publik Indonesia, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kejutan spesial di ajang Jakarta Fair 2017, JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Utara (9 Juni 2017) berupa peluncuran 2 model sepeda motor baru secara bersamaan, yaitu Suzuki Address Playful dan Suzuki nex. Kedua model tersebut didedikasikan bagi segmen anak muda dengan keragaman karakter dan aktifitas.
instagram-aripitstop

Suzuki Address Playfull dilengkapi dengan 10 warna yaitu Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver. SIS menawarkan skutik modis tersebut dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 15.200.000,- (OTR DKI Jakarta).

Sedangkan Suzuki Nex ada tiga pilihan warna yang elegan seperti Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver dan Matt Black. Suzuki nex yang terjangkau ini dengan harga Rp 12.600.000,- (OTR DKI Jakarta).

Harga motor Suzuki merupakan harga paling rendah di kelasnya, bahkan untuk fasilitas kredit saja untuk Suzuki Nex masih ada cicilan sebebar 446ribu setiap bulannya untuk 35 kali ciicilan dengan uang muka hanya 4jutaan saja.

Berikut harga dan simulasi kreditnya : klik gambar untuk perjelas.

4 KOMENTAR

  1. kredit rendah apaan. dp 4,3juta cicilan 446rb 35x itu bunganya 30%. lebih murah lewat blibli bisa cicil 12x bunga 0%.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini