image description

Rencana Thailand akan menjadi tuan rumah Moto GP di tahun 2018 ternyata mendapatkan perhatian dari Rossi, sirkuit yang akan dipakai balapan MotoGP musim depan itu sudah pernah dijajal Rossi ketika memperkenalkan salah satu produk dari Yamaha.
instagram-aripitstop

pic by globalindo

Dilansir dari motorsport.com diketahui bahwa usai seri Mugello, Sports Authority of Thailand (SAT) bahkan mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Dorna Sports S.L., dalam kontrak berdurasi tiga tahun. MotoGP Thailand akan digelar pada 5-7 Oktober 2018.

Akan tetapi, Rossi rupanya tidak menantikan untuk balapan di Sirkuit Chang, yang ditempuh selama enam jam perjalanan darat dari kota Bangkok.

“Saya pernah ke Thailand untuk (event) Yamaha dua tahun lalu dan treknya tidak menarik,” tukasnya dalam konferensi pers jelang MotoGP Catalunya.

“Sangat membosankan, tidak punya banyak tikungan dan hanya trek lurus panjang. Saya rasa ini bukan tempat terbaik untuk balapan.

“Dan juga lokasi trek cukup buruk. Jauh dari mana-mana. Saya sangat tidak senang untuk pergi ke Thailand, terutama trek itu. Tapi jika kami harus pergi, maka kami akan melakukannya.”

16 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini