image description

Bertempat di booth Suzuki event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 akhirnya Suzuki memperkenalkan produk terbarunya yaitu Suzuki Nex.
instagram-aripitstop

Kejutan berikutnya yang datang dari Suzuki adalah peluncuran kembali Suzuki nex yang kini tampil dengan warna lebih menawan. Kebutuhan masyarakat perkotaan maupun di daerah padat lainnya terhadap sepeda motor yang praktis dan kompak, ditanggapi kembali oleh SIS dengan melahirkan kembali Suzuki nex yang keiritan dan kelincahannya telah terbukti. Hadir dengan pilihan warna yang lebih ekslusif dan mewah bagi kaum muda yang bersemangat menuju kemapanan melalui 3 warna elegan Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver dan Matt Black. Selain tetap irit, Suzuki nex juga semakin ramah lingkungan karena telah lolos EURO3. Tampilan depan pun terlihat lebih berkelas dan modern berkat 3D emblem logo Suzuki. Untuk memulai karir yang cemerlang, calon konsumen bisa segera miliki Suzuki nex yang terjangkau ini dengan harga Rp 12.600.000,- (OTR DKI Jakarta).

Suzuki nex dibekali mesin 113cc dengan teknologi SUPER FI (Suzuki Performance Fuel Injection) dan mesin berkonsep LeaP (Light, Efficient and Powerful) yang telah terbukti menghasilkan tenaga besar secara presisi dan minim gesekan sehingga mampu mengoptimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar. Bobot Suzuki nex juga teringan di kelasnya, sehingga menunjang fleksibilitas dan kemudahan bermanuver di jalan perkotaan yang padat.

Galeri :

7 KOMENTAR

  1. Ketuker nih designnya ….harusnya nex jadi adress …adress jd nex ….mungkin lebih nampol ms nya ….(mungkin)

  2. Sebenarna klo udah ada adres nex suntik mati aza…secara desain bagusan adres kemana mana…fokus yg 125 n 150

  3. motor butut dr suzuki, suara mesin kasar, stater bletak-bletak, body kaya motor cina, serius dikeluarin lagi???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here