image description

 

All New X-Ride 125 kini memiliki tampang yang benar1 all new, tampilan X-Ride memberikan nuansa Extreme atau Adventure feeling untuk para biker dengan gaya hidup berbeda.
instagram-aripitstop

Untuk All New X-Ride 125 menawarkan tiga hal utama dalam berkendara untuk konsumen yaitu Adventure, Tangguh dan Praktis. Sporty adventure terletak pada desainnya yang mengusung konsep Adventure, cocok untuk siapa saja yang berjiwa petualang.

Desain stang lebar sehingga manuver jadi lebih mudah, tampilan kini memakai headlamp serta Day Eunning Light yang sudah LED. All New X-Ride 125 kini juga dilengkapi Sub-tank Rear Suspensian alias sok tabung.

All New X-Ride 125 dibanderol Rp.17.250.000 dengan tiga warna Explore Green, Passion Red dan Tough Black.

Galeri :

19 KOMENTAR

  1. Desain knalpotnya gk cocok imho. Kalau berani menggebrak, bikin desain knalpot taruh rada ke atas (mirip krl) lbh ok menurut saya. Body belakang kurang ramping setuju. Sesain body bagus xride lama.

  2. oke sip yamaha

    udah bener banget ini desain xride

    tingga sedian paket melumpur resmi
    di jamin top cer

  3. Kalau lampu bagian atas itu ditarik ke dalam, bukan malah dimajuin, mukanya masih enak dilihat dari samping !!!

    Desainer YIMM selalu mengalami kesulitan untuk evolusi desain motor2 maticnya. Padahal XRide kemaren diganti desain headlamp ngikut BWS125 dan kalpotnya diganti rada nungging sudah cukup menawan…. Desainnya selalu melompat bikin konsumen penyesuaian lg. Mestinya desainernya belajar dari evolusi desain matic2 Honda macam Beat dan Scoopy !!!

    • hehehehe… itu menurut selera si Om ya, apa yang lain juga sependapat sama si Om? Atau malah sebaliknya…
      Pro kontra wajar om apalagi selera sudah pasti perkepala beda selera.
      Pemasukan utk Yamaha yang si om sebutin di atas itu saya yakin ga semua setuju karna lagi-lagi selera pribadi si Om. Salam…

  4. Oh ya maaf, itu spakboard BLESEK KE DALAM ala SoulGT125 kok gak diganti !! Ampuuun. Sy udah saranin mundurin ke belakang barang 5cm. Soul saya diganti ban yg lbih tebel bikin spakboard bagian dalam rompal. Apalagi kl sering boncengan. Desainernya ngedekul di kandang aja !!?

    • Buseeeet gedek banget sepertinya ya Om, ada masalah om di rumah atau hati nya yang bermasalah? Fanatik buta ga baik om, yamaha buat motor utk yang mau beli produk nya ajah si om ga perlu seperti ini nanti sakit, ga suka ga usah beli apalagi cuma bc hehehehe… salam.

  5. kok gk ada bagasi di depan, seperti skutik matic biasanya. ground clearance cuma 135mm? Wtf… kena polisi tidur tinggi dikit bisa kena body bawah dong. masih mikir2 nih antara xride 125cc sama beat street. pilih mana ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here