image description

Putaran ketiga balapan ARRC digelar di sirkuit Suzuka jepang, untuk Race 1 kelas AP250 start terdepan ada bonek kemudian ada Yamamoto serta koyama. Start dimulai Gerry langsung memimpin dan diikuti 4 pebalap lain yaiitu Yamamoto, Koyama, Reza serta Anupab dengan Yamaha R25.

instagram-aripitstop

Dari lap pertama Gerry sudah leading dan sesekali Yamoto mencoba mengancam melakukan perlawanan terhadap Gerry. Barisan terdepan ada 5 pebalap yang selalu bergantian posisinya namun Gerry dan yamamoto mendominasi. Anupab yang pede dengan R25 dikelilingi pebalap motor Honda sesekali merangsek ke berhasil masuk ke posisi dua.

Namun malapetaka buat anupab menjelang 3 laps tersisa motornya mengalami masalah dan harus kembali ke paddock, sementara itu 4 pebalap tersisa semakin sengit terutama Gerry Reza dan Yamamoto yang bergantian leading hingga akhirnya di last lap kemelut antara Gerry, Yamamoto yang sempat bersenggolan hingga Reza harus menahan motornya akibat ban depannya hampir menabrak koyama dan Reza harus puas finish di posisi 4 sementara Gerry berhasil mengalahkan Yamamoto.

Berikut hasil Race 1 AP 250 seri Suzuka :

pic by tmcblog.com

7 KOMENTAR

  1. Ahhh…
    Ceboker cm Juara hibah sazaaa itu, bs menang cm kalo ERDUALUSIN ngefoor
    Hehehe..
    *PANGLIMA FBY MODE BLOON

    padahal ERDUALUSIN boyor gr2 maksa ngikutin ritme ceboker
    & akhirnya njebluuk mesinnya..!!!
    *salam ngking ngkong of ARRC
    *gagal ospek maning

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini