image description

Lihat muka dari Ninja 250 yang dilihatkan oleh Young Machine memang lebih serem dari desain Ninja 250 current, seperti yang kita ketahui bahwa angka penjualan motor sport kelas 250cc di semester pertama di pegang oleh Honda CBR250RR meskipun sebelumnya dominasi Ninja 250 sulit ditembus oleh CBR250RR yang memiliki fitur seabrek. Sudah saatnya KMI segera merilis facelift dari Ninja 250.

instagram-aripitstop

Terlintas desain memang tak jauh dari Ninja sebelumnya namun kali ini desainnya lebih tegas, garis tajam dan lebih serem, tampak sok depan sudah USD serta lampu sudah LED. Jika kita melihat judul sampul dari majalah Young Machine tampaknya kawasaki ingin mempertegas siap melawan Honda CBR250RR. Lihat saja majalah asal jepang ini dengan pede memasang embel2 ”250SS WARS 2018”, sepertinya Young Machine sudah tahu banyak tentang bocorannya.

Namun sosok ni barulah sebuah renderan dari sebuah bocoran, bisa saja meleset atau memang persis seperti itu, motor ini kabarnya akan dirilis tahun 2018, sempat meriset mesin 4 cylinder namun kita belum tahu apakah Kawasaki akan berani memasang mesin 4 cylinder yang pastinya dari segi harga motor pasti akan lebih mahal dibandingkan tetap memakai mesin 2 cylinder. Kita tunggu saja kabar selanjutnya…

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini