image description

Kejadian aneh kembali terjadi di kabupaten Blora, dulu tahun 2016 silam di lokasi yang sama ada sebuah bus yang tersesat masuk jalan setapak, padahal secara nalar seharusnya bus tidak bisa jalan setapak itu dan kini terulang lagi. Sebuah mobil Toyota Kijang K 9085 CE yang tersesat di jalan setapak area persawahan Desa Kemiri, Kecamatan Jepon, Blora.

instagram-aripitstop

Masih menjadi misteri, kejadian terjadi pada Minggu pagi (21/5), Sungkono salah satu warga Desa Kemiri mengatakan kejadian sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu dirinya hendak pergi ke sawah. Namun tiba tiba terlihat ada mobil kijang terperosok di jalan setapak tengah persawahan atau ladang.

“Tadi pagi dari dalam rumah memang saya dengar ada orang turun dari mobil, setelah itu mobil lanjut berjalan dan saya pikir ada warga sekitar yang pulang dari wisata. Namun ternyata tidak ada tetangga yang pulang dari bepergian. Justru tadi saat mau ke sawah saya lihat ada mobil kijang di tengah jalan setapak yang tidak bisa dilewati mobil,” jelasnya. via info blora.

Sungkono menjelaskan mobil kijang biru itu di kemudikan oleh Andung Panji Tisna warga Desa Tambaksari, Kecamatan Blora Kota. Ia mengantarkan empat orang dari Sidoarjo untuk berkunjung ke rumah neneknya yang beralamat di Desa Kemiri, Jepon.

“Sopir saya tanya binggung, enam penumpang yang di bawa menghilang. Di cari juga tidak ada, namun seiring suara kokokan ayam dan kumandang adzan Subuh sudah berada di tempat tersebut,” imbuhnya.

Padahal menurutnya jalan menuju seberang sungai teresebut tak mungkin bisa dilalui kendaraan roda empat sebab harus melalui jembatan bekas rel kereta yang sempit dan sulit dilalui. “Ini jelas ulah makhluk halus. Sebab jalan ini belum pernah ada kendaraan roda empat masuk ke daerah sini,” terang Sungkono.

Serem, ada yang pernah mengalami ?.

sumber : detik.com , infoblora.com

7 KOMENTAR

  1. Waduh rute saya klo pulkam tu kang.. Dr sby ke purwodadi.. Setiap pukul 3 subuh pasti lewat situ.. Tapi pake motor.. Intinya perbanyak bismillah sma jgn kencing sembarangan..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini