image description

Keep safety riding, hati2 jika kita jalan di sebelah kiri mobil apalagi dalam posisi melaju kencang, mobil bisa saja tiba2 belok kiri tanpa melihat kondisi di sebelah kiri dia dan langsung main banteng setir belok ke-kiri. Seperti yang terjadi di daerah solo, motor vixion ini bagian depannya rompal setelah menghajar mobil.

instagram-aripitstop

Info dari Arief Permata yang dishare di grup INFO CEGATAN SOLO DAN SEKITARNYA, menyebutkan kecelakaan mobil ini terjadi akibat motor yang melaju di sebelah kiri tidak bisa menghindari mobil yang tiba2 belok kek-kiri. Beruntung pengendara vixion hanya luka2 saja.

18 Mei pukul 12:08 ·

barusan terjadi kecelakaan. gang dompilan dpn hotel sarila. kronologi mobil dari arah selatan belok kanan ke gang dompilan arah sidorejo. motor dari arah utara berbarengan mobil, motor di sebelah kiri, mungkin karna ketutupan mobil ga kliatan lgs menghantam mobil tsb yg belok ke arah gang dompilan. korban motor dbwa ke.RS tapi kurang tau tepat nya mana. pengendara mobil hanya syokk.
Perlunya jaga jarak aman jika kita riding di sebelah kiri kendaraan besar karena kita juga tidak bisa melihat kondisi lampu sein milik mobil yang disebelah kanan kita apakah menyala atau tidak. Dan pastikan kalau menyalip kendaraan lebih aman dari posisi sebelah kanan kendaraan yang akan kita salip.

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here