image description

Masih ada yang ingat dengan motor tunggangan Michael Doohan ?, Honda NSR yang mempunyai kapasitas mesin 500cc konfigurasi v4 ini paling ganas di era 90an. Motor NSR milik Doohan kala itu memakai livery Repsol Honda khas warna hijau orange, tidak seperti Repsol Honda saat ini yang dominan warna orange.instagram-aripitstop

Dan bagaimana jika motor legendaris tersebut diaplikasikan ke motor jaman sekarang ?, inilah yang ditampilkan pada sosok All New CBR250RR yang sedang heboh di dunia maya. Sosok motor yang diupload oleh @platinumautodetailing_id langsung menjadi trending topik.

Kalau kita lihat detail dari livery Repsol Honda lawas di CBR250RR memang tak sepenuhnya plek sama persis milik tunggangan Doohan, bagian depan motor ini tampak dilabur full hijau sedangkan moncong motor milik Doohan berwarna putih begitu juga dengan buritan belakang di CBR250RR ini dibikin paduan sepadan antara hijau dengan putih, untuk bodi lainnya khas banget motor milik Doohan.

Kalau kita perhatikan ternyata bukan hanya livery saja yang diganti pada motor ini, pernak-pernik aksesoris juga nempel di motor ini. Bridgestone Battlax menjadi pilihan ban depan belakang, kemudian cakram depan juga sudah diganti bahkan kaliper memakai merk Brembo. Itu tampak master rem pakai Rizoma, eitts, ada delta box ? bukan itu hanya cover saja dan bagian belakang ternyata memakai knalpot racing Leovince GP series full system.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini