image description

Suzuki Indonesia sudah mengumumkan bahwa Indonesia mejadi basis produksi dari GSX Series, baik itu ekspor ke eropa, amerika ataupun di asia. Seperti baru-baru ini Suzuki Thailand memamerkan hasil produksi Indonesia ini diajang  38th Bangkok International Motor Show 2017, dan saat ini Suzuki GSX-R150 hadir di Vietnam pada ajang Vietnam Motorcycle Show 2017.

instagram-aripitstop

Suzuki Thailand mengambil GSX-R150 dari Indonesia secara CBU sedangkan di Vietnam mereka mengambil secara CKD alias dirakit sendiri di Vietnam, namun meski dirakit sendiri oleh Suzuki Vietnam ternyata harga motor disana jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga GSX-R150 di Indonesia, apalagi saat ini Suzuki Indonesia masih memberlakukan harga promosi sebesar 27,9 juta hingga akhir mei 2017.

Harga Suzuki GSX-R150 di Vietnam menembus harga VND 80 juta, alias kalau dirupiahkan menjadi 47 jutaan rupiah. Weleh… sadiz bener ya harganya bisa dapat motor 250cc, beruntung banget biker Indonesia apalagi kini harganya masih promosi.

17 KOMENTAR

  1. Kok harganya hampir 2x lipat yak?
    Padahal pengalamanku nguli d sono, barang2 n makanan relatif lebih murah drpd d Jkt

  2. Kang ari mau tanya nih.
    Kopling antara jupiter burhan vs new jupi 115cc
    Isi kampas koplingnya kok gk sama burhan 5 new jupi cuma 2 terus keuntungan dan kerugiannya apa.
    Yaa walaupun ada beverapa komponen yg berbeda

  3. Lha emang motor di vietnam mahal2 kok lik. Coba aja search harga moped, scooter, sport, yg ada di sana yg jg dijual di indo. Pasti kebanyakan harganya vietnam sekitar/hmpir 2x lipat

  4. urusan harga motor kita boleh bersyukur ….tapi org vietnam boleh bersyukur juga, coz disana ga ada demo togel, jadi mau kerja, sekolah, atau mau riding kapan aja sanatai gak perlu kuatir macem2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini