image description

Belum diketahui apakah ini memang kesalahan dari desain pabrikan atau motor ini sudah dimodifikasi hingga mengakibatkan desain motor berubah dan mudah tersulut api. Namun yang pasti motor ini tiba2 saja terbakar disaat suhu disekitar terlampaui tinggi.

instagram-aripitstop

Akhir2 ini di India dikabarkan sejak bulan April ini suhu bisa 45 deracat Celcius, bahkan kabarnya ada daerah tertentu yang samapi 50 derajat. Hal ini yang menjadi penyebab awal motor pulsar terbakar, bahkan beberapa waktu yang lalu juga dikabarkan dua mobil hangus terbakar akibat mobil parkir di ruangan dengan atap dari bahan tembus pandang, alhasil suhu ruangan parkir tersebut meningkat tajam mengakibatkan jok salah satu mobil tiba2 terbakar.

Dan kabar terbaru motor Pulsar ini tiba2 mengeluarkan api dibagian tangki, dilaporkan karena suhu yang tinggi di daerah tersebut. Agak membingungkan juga sih, kalau benar2 suhu tinggi mengakibatkan percikan api dari dalam tangki.

Kejadian ini dishare oleh Ramesh Kumar di group Pulsar 220 modified ! pada April 22 at 11:46pm dengan keterangan berikut ini :

“Sad story of RS 200 gt fire .fuel tank full n heavy hot waves in chennai

8 KOMENTAR

  1. mungkin ketika tangki terpapar sinar matahari langsung sampai2 panas cukup membuat tangki jadi membara dan bensin langsung tersulut panas tangki itu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini