image description

Menatapi hasil dua kali race seri perdana dengan positif, kini Lorenzo dan Ducati siap menatap race selanjutnya di austin amerika. Di race kedua Lorenzo menuturkan jika pihaknya mendapatkan hasil yang lebih baik namun sayang karena terjatuh sehingga semua tampak sia2, selama balapan Lorenzo juga menuturkan tidak ada masalah dengan Dovizioso.

instagram-aripitstop

Lorenzo mengungkapkan jika di tikungan awal kemarin tidak menabrak iannone kemungkinan dirinya bisa bertarung bersama pebalap didepan¬†mempersulit laju Alvaro Bautista yang akhirnya finis keempat. Dilansir crashnet, Lorenzo lebih dalam mengungkapkan bahwa ””Dovi punya banyak masalah selama pekan balap, sementara saya bisa memperbaiki ritme. Jadi mungkin dengan start yang baik dan tanpa masalah pada lap pertama, saya bisa bertarung dengan Bati untuk posisi keempat atau kelima. Saya rasa itulah posisi saya seharusnya, dengan ritme yang saya bayangkan,” ujarnya.

“Semoga, karena Qatar merupakan bencana, saya beruntung bisa finis di posisi 11, karena ada banyak kecelakaan. Dan di Argentina, saya terhitung tidak ikut balapan. Jadi di Austin kami harus mulai bertarung,” Lorenzo.

5 KOMENTAR

  1. masuk akal sih posisi lima besar dengan catatan banyak yang crash. padahal juara dunia mbok ya berjiwa besar gitu lho, jangan suka menyalahkan dan berandai2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here