image description

Bertempat di Otobursa 2017 parkir timur senayan, Suzuki menorehkan sejarah dengan melakukan freestyle terbanyak memakai motor setipe. Dengan memakai motor GSX-S150 sebanyak 50 freestyle berhasil memecahkan rekor.

instagram-aripitstop

video via hp klik disini

Meriahnya acara pemecahan rekor ini karena 50 peserta freestyle serempak melakukan aksi wheelie, stoppie dan circle, dilanjutkan dengan aksi burn out bersama.

“Kami ingin menunjukan keunggulan dari produk GSX-S150 yang memiliki keunggulan dari sisi bobot yang ringan, handling yang mumpuni dan proporsi kendaraan yang didesain khusus untuk pasar Indonesia. Sehingga sangat mudah dan nyaman dikendarai, termasuk ketika digunakan untuk melakukan aksi freestyle.” ujar Yohan Yahya – Sales & Marketing Department Head PT. SIS.

Atraksi yang menegangkan dan menghibur tersebut tidak hanya disaksikan oleh pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2017 saja, namun juga dipantau langsung oleh tim MURI (Museum Rekor Indonesia) yang akan memastikan pelaksanaan freestyle menggunakan 50 unit Suzuki GSX-S150 tersebut benar-benar berhasil memecahkan dan mencatatkan rekor baru di MURI dengan target ‘Aksi freestyle motor dengan jumlah peserta dan sepeda motor terbanyak menggunakan satu tipe motor dalam waktu bersamaan’.

Galeri :

7 KOMENTAR

  1. Kang saya minta saran dari Kang Ari gimana cara masang relay lampu depan motor arus AC khusunya Yamaha New Vixion Lightning ane mau ane pasang lampu halogen H4 Philips 12V 60/55W P43t-38, atas saran dan tipsnya saya ucapkan terimakasih banyak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini