image description

Bus ngeblong kembali memakan korban, bus terutama jurusan antar provinsi memang terkenal dengan sering ngeblong karena mereka juga dikejar waktu. Tak sedikit penumpang yang justru senang agar mereka bisa sampai tujuan namun jika ada kejadian kecelakaan seperti ini justru perjalanan mereka jadi molor.

instagram-aripitstop

Bus ngeblong kembali memakan korban di jalan lintas sumatera Medan-Tebing Tinggi km 37-38, kabupaten Serdang Begadai SUMUT. Motor Yamaha Scorpio BK 4423 NAD yang ditumpangi dua orang tertabrak bus CV Bintang Utara BK 7173 UA  hingga terseret 10 meter kemudian motor terdengar ledakan kemudian terbakar.

Malang buat pengendara scorpio meninggal karena luka yang dideritanya namun si boncenger selamat hanya luka riangan saja. Info yang dihimpun oleh medansatu.com kejadian lakalantas inipada hari sabtu 2 april 2017 pukul 20.00 WIB. Korban meninggal bernama Firman Saputra Hulu (22) warga kelurahan tanjung anom, Deli Serdang.

Sopir bus melarikan diri dan sedang dalam pengejaran polisi, Kronologi dilaporkan bus tersebut ingin mendahului sebuah truk namun dari arah berlawanan ada motor yang tidak bisa lagi dihindarkan sehingga terjadilah tabrakan. Sopir bus terlalu mengambil kearah kanan, sehingga menabrak motor, si pembonceng motor langsung terpental ke kiri namun nahas buat si biker ikut terseret bersama motornya.

6 KOMENTAR

  1. truk kelas fuso sama bis besar begitu ya penuh jalannya, jadi bukan terlalu kekanan, tapi sudah nggak ada ruang…. ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here