image description

Rabu 29 maret 2017, AHM resmi meluncurkan produk barunya di segmen motor unik motor retro yang kini dipercantik lagi. All New Honda Scoopy selain desain yang lebih menarik dan cantik juga hadir dengan penambahan fitur2 canggih lainnya dengan 3 varian tipe dengan 8 pilihan warna.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Honda Scoopy memakai mesin 110cc eSP dan ACG starter sehingga pada saat menghidupkan mesin terdengar halus dan pastinya ada Idling Stop System yang semakin membuat irit konsumsi bahan bakar. Motor ini mampu jalan hingga 59km hanya butuh bbm 1 liter saja dengan metode ECE R40 dengan metode pengetesan EURO3 sedangkan memakai metode EURO2 mampu berjalan hingga 61,9 km setiap minum 1 liter bbm.

All New Honda Scoopy memiliki bagasi 15,4 liter bahkan bisa menyimpan helm bawaan scoopy, selain itu ada fitur Side Stand Switch dan brake lock agar aman saat parkir di tanjakan. Yang menarik kini Scoopy memakai ban lebih kecil cuma 12”, lampu LED Projector terintregasi lampu sein, panel speedometer menarik yang kini dilengkapi dengan ECO indikator.

All New Honda Scoopy CBS-ISS dibanderol Rp.17.800.000,- OTR DKI, dengan target penjualan 55.000 unit setiap bulannya. All New HOnda Scoopy punya 8 varian warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playfull yang dapat dipilih sesuai dengan gaya unik dari setiap biker.

Varian Playfull :

  1. Playfull White Blue
  2. Playfull Cream
  3. Playfull White Green

Varian Sporty :

  1. Sporty White
  2. Sporty Red
  3. Sporty Balck

Varian Stylish :

  1. Stylish Matte Brown
  2. Stylish Black

7 KOMENTAR

  1. yg versi current ring 14 dikemanain yaa?

    klo tetep dijual dg harga lama kyknya kok aneh, scr model lama itu …..sebaiknya diskon 3jt saja

    biar saya bisa beli 🙂

  2. Iyah cantik tapi kok tembem banget yah chubby montok bantet. Lucu klo cwe yabg pake cocok, kcantikan dan klucun wanita brtmbah 20% klo oake tu motor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini