image description

Modifikasi ? sesuai selera kita sesuai kapasitas dompet, berbagai macam modifikasi yang ada di indonesia sangat beragam, ada pecinta kaki2 kekar, ada yang suka ban2 lebar dan pasti ada juga yang suka modifikasi ban cacingan. Soal safety ? seharusnya modifikasi mengedepankan fungsi, kalau hasil modifikasi malah membahayakan kalau bisa dihindari.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Kenapa suka ban cacing ?, entah bro hanya yang suka ban cacing bisa menjawabnya karena selera masing2 biker berbeda. Mereka mau disalahkan juga nggak bakalan mau karena sudah selera.

Yap, mengesampingkan perdebatan soal ban cacing, bagaimana kalau motor sport yang identik dengan kecepatan dan kaki2 yang kekar kemudian memakai ban kecil? kok kelihatan cungkring ya bro… saya cuma mikir kalau nikung bijimana itu…

7 KOMENTAR

  1. Sebenernya itu dia pakai Velg 1,4 inc..normal untuk velg depan motor bebek. Dan ban uk 80/70 normal pula untuk roda Depan motor bebek H dan Y… Bahkan Daun Velg yg ia pakai sepertinya Original .. Hanya saja depan belakang sama-sama 1’4 inc +80/90..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini