image description

Akhirnya nongol juga nich motor terpantau di jalanan, hari ini mas iwan tongolin gambar penampakan New Vixion 2017. Sudah beberapa hari ini Vixion 2017 ini wara wiri di jalanan sepanjang pantura, jalanan panturan sudah menjadi rute pengetesan motor2 baru milik Yamaha, andai saja jalanan jonggol jadi rute pengetesannya, sudah saya ajakngopi tuch tes ridernya, hehehehe…
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Penampakan awal New Vixion 2017 baru tampak belakang saja, biasa bro… belakang dulu nanti samping baru deh akhirnya tampang depan terkuak. Bagaimana penampakan New Vixion tampak belakang ini ?, sudah dipastikan lampu belakang LED mirip desain Yamaha Xabre, spakbor model gantung seperti R15.

Jika melihat desain buritan belakang sepertinya tidak ada aura All New R15. Justru kalau saya lebih suka tetap mempertahankan aura naked vixion yang sekarang, kalau akan mengadopsi All New R15 justru hilang aura motor nakednya khas yamaha.

Knalpot, arm, footstep, lampu sein dan ban belakang masih mirip model current sedangkan spakbor model gantung. Kita tunggu penampakan selanjutnya.

10 KOMENTAR

  1. Sepertinya desain jauh dr ekpektasi … Alamat sulit bersaing. CB150R bisa ngasapi Vixion karena secara desain lebih enak dilihat … bukan karena DOHCnya !!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini