image description

Yamaha Movistar Motogp akhirnya resmi dirilis di Madrid kamis 19 januari 2017, Yamaha Movistar menjadi tim yang pertama kali memperkenalkan timnya. Jika melihat secara sekilas, corak livery di motor M1 tidak banyak mengalami perubahan dengan logo M besar serta di dominasi warba biru namun kini dengan warna biru yang lebih gelap, yap… logo M juga lebih besar dari musim 2016.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Dalam peresmian tersebut tampak hadir semua pentolan tim Yamaha Movistar seperti General Manager Motorsports Division Yamaha Motor Corporation, Kouichi Tsuji; Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis dan Direktur Tim Movistar Yamaha MotoGP, Massimo Meregalli. Dan pastinya kedua pebalap Valentino Rossi dan pebalap barunya Maverick Vinales.

Blue Core masih setia menemani di moncong motor M1, monster energy juga masih nempel sebagai sponshor juga tertempel di werpack serta helm Vinales. Oiya… werpak kedua pebalap ternyata berbeda ya… vinales pakai Alpinestar sedangkan Rossi pakai Dainese yang ada logo Semakin Didepan di perut kedua pebalap.

Berikut petikan komentar Vinales yang merupakan tahun pertamanya di Yamaha :

Setelah test Yamaha M1 di Valencia dan Malaysia kemaren , saya turun dari motor balap dengan sangat senang karena saya pada level yang saya inginkan.

Seluruh tim Movistar Yamaha MotoGP sudah tak sabat untuk memulai musim 2017 karena kami tahu bahwa kami bisa berada di level 100 persen dan bersaing di barisan depan.

Hari ini saat launching Yamaha M1 musim 2017, motor tampak cantik, saya berharap bisa balapan sekarang.. saat saya masih kecil, saya melihat Valentino Rossi mengendarai Yamaha M1 dan sekarang saya ikut dalam launching… hal ini seperti mimpi menjadi kenyataan.

Saya sangat enang dan juga termotivasi, serta saya sangat siap untuk memberikan semua yang saya punya, saya ingin berterima kasih pada Yamaha, Movistar dan tentunya tim.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini