image description

Sudah jelas sekarang penampakan new R15 depan, sebelumnya secara perlahan2 dan secara meyakinkan penampakan R15 2017 tampak dari belakang dulu kemudian penampakan bodi samping berlanjut sisi samping dari headlamp dan sekarang penampakan dari depan headlamp. Apa yang bisa kita lihat dari penampakan pelan namun pasti new R15 2017 ini ? secara desain semua all new dan informasi untuk engine juga all new tinggal menunggu bukti saja.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

Sudah tampak jelas headlamp R15 2017 ini sangat berbeda dengan versi current yang sekarang, tampak menyipit dan dipastikan sudah LED. Headlamp new R15 ini tampak seperti terpisah dengan lobang besar ditengah2nya entah ini sebagai air scoop atau ada fungsi lain seperti peletakan klakson atau malah ada fungsi lainnya.

Jika melihat lampu depan yang sedang menyala ini, sepertinya nyala lampu terbagi dalam 4 bagian, dua bagian di tengah itu untuk lampu pendek sedangkan dua bagian pinggir kanan kiri untuk nyala lampu jauh / pass beam.

Sekarang sudah jelas kan semua penampakan New R15 2017, kita tinggal menunggu konfirmasi perubahan dari mesin, apakah benar 155cc SOHC VVA ???.

Ada yang berkomentar headlamp new R15 ini mirip apa ? biasanya pada mirip2in.

14 KOMENTAR

  1. Aslinya gak sesipit itu.. Jika di zoom masih keliatan garis headlamp kaya di tututp skotlet.. Sinar lampu jga tembus tuh yg sebelah kiri kelatan sekotlet nya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini