image description

 

Sekarang mencari pekerjaan sudah tidak semudah dulu lagi, lihat saja ketika ada suatu perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan, hanya butuh 1 orang pegawai tapi yang melamar bisa ratusan bahkan sampai ribuan orang. Kita mencari pekerjaan yang berkah agar keluarga kita tumbuh dengan segala keberkahan namun dari berbagai pekerjaan itu pasti ada saja berbagai pengalaman baik bahkan pengalaman pahit yang mungkin takkan pernah bisa kita lupakan.

honda cengkareng

instagram-aripitstop

 Saat ini ojek online sedang populer terutama di kota-kota besar yang sudah disupport oleh aplikasi ojek online. Ratusan hingga ribuan orang berbondong-bondong untuk mendaftar sebagai mitra ojek online. Bukan tanpa sebab mereka rela antri hingga berhari-hari agar bisa kerja sebagai mitra ojek online. Masuk sudah susah karena banyak pesaingnya dan pada saat kerja justru lebih banyak lagi kendala di lapangan.

Ternyata tidak mudah menjadi seorang ojek online, selain harus menghadapi berbagai karakter yang berbeda dari konsumen mereka juga pertaruhkan nyawanya di jalan raya. Sudah pasrah akan kondisi di jalanan yang bisa saja kejadian buruk menimpa mereka namun masih saja ada pihak-pihak atau konsumen yang menipu para ojek online.

Sudah sering terdengar curhatan para ojek online ini tertipu oleh konsumen dengan alih2 membelikan pulsa, voucher sampai tagihan listrik dll dan sekarang penipuanadih saja marak terjadi bahkan cenderung untuk mempermainkan para ojek online ini.

Seperti yang diinginkan oleh akun bernama olive Cristina, ada seorang ojek online ditipu dikerjain oleh pemakai aplikasi ojek online dengan dalih memberikan barang yang ternyata alamat si pemesan fiktif dan nomor kontak langsung dimatikan, kok tega banget ya…

‎Olive Cristina‎ ke KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER II

Kejadian jam 14.30 siang driver gojek mondar mandir di sekitaran rumah pas di tanya ternyata dia lg nyari alamat dan udah sampai alamat yg dituju ternyata nomor customernya gak aktif udah 2jam beliau katanya nyari2 sambil nlp,mau nganter pesanan berupa belanjaan satu unit helm mukanya pucat katanya dari ciputat berharap abis nganterin ini pesanan duitnya di ganti dan dapat ongkos buat makan siang tapi sayang ketipu dan dia nawarin helm ke gua dengan harga 150ribu dia beli 200 katanya dan kebetulan gua lg megang duit 415ribu akhirnya gua kasih 215 ribu pas udh dikasih duit bapak gojeknya itu blm pergi juga sambil nunduk dimotornya liat hp kirain gua sih dpt order lg pas gua samperin kenapa lg pak,gak tau kenapa mukanya sedih gitu sambil bilang kok tega ya mba ada orang yg yang ngerjain saya.

NB: buat Lo manusia terkutuk yang tadi udah ngerjain bapak gojek buat beli helm minta dikirim ke pakubuwono,gua sumpahin hidup lo lebih sengsara dari apa yang dia rasain tadi,gua sumpahin lo cepet2 mati biar gak banyak nyusahin orang!

12 KOMENTAR

  1. Kasian banget ya . Mungkin efek persaingan kali,coba tengok di skitaran stasiun/terminal dah banyak pake banget ojek online yg mangkal, gk sdikit juga yg memakan bahu jalan bot parkiran. Lawan arah dll skarang jadi hal lumrah buat mereka. Maaf saja pengguna jalan lain banyak yg terganggu trutama pas lg berkendara sambil liatin hp. Bahaya coyyy… (apapun kalo dah berlegihan itu gk akan baik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here