image description

raungan-knalpot-gsx-s150

Suzuki indonesia dikabarkan akan merilis motor sport 150cc ke pasaran sekitar awal tahun 2017, namun kemarin saya ramai banget ditag di facebook dimana sudah banyak unit GSX-R150 maupun GSX-S150 yang terjepret penampakan di dealer, nach dari sini saya belum mendapatkan informasi resmi apakah motor ini unit untuk dijual atau untuk unit test ride.
honda cengkareng

Namun jika motor ini untuk dijual rasanya tidak mungkin karena konsumen boleh test motor tersebut, kemungkinan besar motor2 yang disebar ke dealer merupakan unit test ride saja dan untuk display belum untuk dijual. Karena sesuai informasi langsung dari Seiji Itayama selaku managing director suzuki indonesia kalau motor GSX-R150 akan dirilis sekitar bulan februari 2017 nanti.

warna-suzuki-gsx-s150

Nach, untuk unit yang sudah disebar ke dealer2 itu ternyata ada konsumen yang sempat mengabadikannya dengan menghidupkan mesin dari sang kuda besi. Bro Asep Nurhidayat‎ mengupload gambar serta video di grup GSX, motor ini diinfokan berada di dealer suzuki, dia yang awalnya mau service motor dan menanyakan soal unit GSX malah langsung diajak test ride motor GSX-R150 dan GSX-S150.

Berikut video raungan mesin GSX-S150

Untuk memudahkan saya upload via youtube, via hp klik disini

 

8 KOMENTAR

  1. FBH lagi kegirangan CBR250rr nya katanya lebih kencang versi otomotif.

    Kalau ada yg lebih kencang seperti GSX150R dibanding cbr150 pasti komennya mau ngebut dimana yg penting 3S nya lebih bagus Dari Suzuki.

    Dulu R25 terkencang juga FBH dibilang mau ngebut dimana.
    Ya jelas ngebut di sirkuit bukan alun-alun. Dan terbukti merek H keok kalau balapan di sirkuit Sentul

  2. Di Suzuki Margonda Depok biasanya disediain unit test ride buat calon konsumen. Waktu servis disana smpt cobain Satria FI. Boleh didudukin, dinyalain, dan dicobain jg.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini