image description

tvs akula 1

Satu kali motor yang akan menggebrak di kelas 250-300cc, TVS Akula 310 dipamerkan di IMOS 2016 beberap waktu lalu akan segera hadir menghiasi jalanan aspal di indonesia. Rencananya TVS mulai memasarkan sportbike Akula 310 pada semester pertama 2017.
honda cengkareng

Dikabarkan dari laman india bernama Motorbeam TVS Akula 310 akan diluncurkan pada bulan Maret 2017, dan harganya diperkirakan dibawah 2 laks atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 39 juta. Yap, informasinya motor ini tetap diproduksi lokal di india namun di indonesia juga akan memproduksi sendiri di karawang bahkan untuk rakitan karawang ini akan dipasarkan untuk pasar ASEAN Lainnya artinya untuk pasar ekspor.

Presiden Direktur TVS Motor Company Indonesia (TMCI) V Thiyagarajan mengatakan : “Bakal dibuat di pabrik Karawang, nanti yang dari karawang diekspor untuk memenuhi kebutuhan pasar ASEAN,” “Untuk harga belum bisa diperkirakan. Tapi kami akan usahakan motor ini bisa dijual di bawah Rp50 juta. Nanti kami akan lihat finalnya tahun depan,” pungkas dia via okezone.com.

Patut kita tunggu motor terbaru dari TVS ini karena ini merupakan motor lansiran pertama untuk kerjasamanya dengan pihak BMW.

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini