image description

lorenzo-stoner

Vinales langsung melejit…! yap… sepertinya Vinales memang akan menjadi mimpi buruk bagi pebalap2 kelas atas yang selalu mendominasi seperti Marquez, Rossi dan Lorenzo yang selalu berebut posisi puncak. Setelah dua hari menjajal M1 tampak sekali Vinales sudah seperti terbiasa dengan tunggangna barunya, tak perlu lama2 adaptasi.
honda cengkareng

Vinales lahir di kota Figueres Spanyol pada tanggal 12 Januari 1995, pertama kali gabung di Moto GP 125cc tahun 2012 yang kemudian berubah menjadi kelas Moto3. Musim 2013 sempat berebut juara dunia kelas Moto3 bersama Luis Salom dan Álex Rins. Perebutan gelar juara dunia kelas Moto3 berhasil ia peroleh ketika ia sukses menjuarai seri terakhir di GP Valencia.

Tahun 2014, vinales naik kelas ke Moto2 hingga tahun 2015 direkrut oleh suzuki. Meski di tahun pertamanya masuk kelas Moto GP hasilnya masih kurang memuaskan namun di tahun kedua diatas motor GSX ternyata membuka mata para pecinta Moto GP dimana dia selalu berada di barisan terdepan bahkan kenangan manis bersama suzuki sudah juara seri di Moto GP.

Tahun 2017, Vinales resmi direkrut oleh Yamaha Movistar. Debut pertamanya diatas motor M1 saat kemarin menjalani tes pramusim di valencia, Vinales seperti tidak ada masalah dengan tunggangan barunya, dua hari berturut2 Vinales menorehkan lap time tercepat. Tentu ini akan menjadi saingan terbaru buat Marquez, Rossi dan Lorenzo untuk memperebutkan juara dunia, apalagi target Yamaha Movistar kepada Vinales sudah berubah menjadi juara dunia 2017.

Lihat mimik video lorenzo saat melihat aksi vinales, hmhmhmhm… ancaman baru buat dia…

https://www.instagram.com/p/BM4edq3D0pK/?taken-by=iwanbanaranblog

8 KOMENTAR

    • mack25,
      Hati2 dlm berucap omongan adalah doa..!!!!!
      Jika tdk terbukti maka apa yg kamu tuduhkan akan kembali menimpa jasad & ruhmu…!!!!
      Paham kau bocah ababil…!!!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini