selebaran-yvci-sexi-dancer

Sedang ramai di sosial media adanya sebuah klub motor di gresik yang sedang merayakan ulang tahun klubnya tersebut terselip acara sexy dancer yang membuat masyarakat gresik menjadi terusik. Acara ini berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro (GJS) Gresik, 22 Oktober 2016.

honda cengkareng

Sementara itu ihak kepolisian sedang mengusut event ini, Kapolsek Kebomas Kompol Gaguk Sulistyo mengatakan saat acara berlangsung memang ada anggota disana. Bahkan, saat mengetahui ada acara sexy dancernya anggota meminta panitia menghentikan. “Sebab, pada rundown acara yang diberikan kepada kami,” ungkap dia.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya masih mengusut persoalan tersebut. Jika memang ada unsur pidananya, maka akan dilakukan tindak lanjut. “Kami masih mendalami jika ada unsur pidananya dalam persoalan ini,” pungkas dia.

Alfi Sahry, ketua panitia acara komunitas motor di Gresik, menangis saat menghadiri klarifikasi oleh Wakil Bupati Gresik Muhammad Qosim, Senin (24/10/2016). Panitia sexy dancer dari Yamaha Vixion Club Indonesia Gresik Chapter (YVCI-I GR) meminta maaf secara terbuka sambil menangis saat beraudensi dengan jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Gresik, dan GP Ansor Cabang Gresik, di ruang Putri Cempo Pemkab Gresik.

Aksi exy dancer di kalangan para komunitas atau klub motor sudah tidak asing lagi, nggak usah munafik saling menyalahkan antar klub atau komunitas karena faktanya memang ada. Untuk kasus di gresik ini pastinya menjadikan pembejaran bersama terutama para klub atau komunitas motor agar lebih berhati2 lagi saat mengadakan acara, kita lihat adat istiadat masyarakat setempat apakah acara yang kita buat akan bertentangan atau tidak terutama dari sisi hukum di indonesia.

sumber :

http://radarsurabaya.jawapos.com/read/2016/10/25/4157/pemkab-blacklist-yvci-polisi-usut-unsur-pidana/2

http://surabaya.tribunnews.com/2016/10/24/selebaran-ini-cantumkan-acara-sexy-dancer-di-gresik-panitia-kok-mengaku-tidak-tahu

Advertisements

7 KOMENTAR

  1. dangdut koplo aja goyangan.y udah fulgar, d tambah sexy dancer yg pakaian.y minim, d tambah lagi ladies wash yg otomatis nunjukin keseksian saat nyuci motor dngan cara basah2an.. ampe nyeplak semua itu daleman.. kayak bgtu panitia ga tau?? itu mah alesan aja… even2 kaya bgini nih yg bikin nama klub motor ancur karena asumsi masyarakat anak motor ga jauh2 dri selangkangan..

    • terus kalo sexy dancernya berbarengan sama hari santri nasional gapapa yak mas ?
      nanti kalo nama kota tersebut jadi tercemar yak ujung”nya pemerintah juga disalahin.
      mikir donk mas.

  2. udah baca baca tentang masalah ini di media lain.
    garis besarnya sih ada 2 kesalahan.
    1. susunan acara yg dikasih ke panitia tidak sesuai. karena di izin tidak ada sexy dancer.
    2. nahh ini yang bikin bupati tersinggung katanya mencemarkan nama gresik. karena ada sexy dancer yang bertepatan dengan hari santri nasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here