BIKER CEWEK

Weleh… suwek tenan, ternyata biker cewek itu galak juga ya. La ini ada selisih paham sama biker cowok dan si cowok dikatain suruh pakai rok kalau mau melawan cewek.

honda cengkarengalarm mp

Dalam kasus ini saya tidak mau mengatakan siapa yang salah dan siapa yang benar karena jika melihat dari video tidak bisa dijelaskan secara detail seperti apa kejadian dari awalnya namun yang perlu digaris bawahi memang untuk melawan arah itu tidak diperbolehkan karena selain membahayakan juga menghambat arus lalulintas.

Monggo dilihat videonya…

video via hp klik disini

Advertisements

11 KOMENTAR

  1. ane dijalan gak peduli mau cowo apa cewe, bapak2 apa emak2,, lawan terus selama kita benar. itu kaki arahkan ke wajahnya pasti ciut dia. kalo perlu ludahi.

  2. Wakwakak…kalau gw sih nemu cewek kaya gitu. Gw bilang birisik lo nyett…cewek begitu bukan wanita baik2 sih..
    itu di gang macet amat

  3. Soalnya cewe selalu benar. Jadi inget minggu kemaren ribut sama lady biker yang lawan arah pas macet terus sengaja ane tabrak dikit motornya. Malah ane yang dikatain gobl*k

  4. Kayak begini doang sampe diributin ama cewe. Saya mah kl lg macet2 gini lbh sering ngertiin cewe, sering ngalah biar jalan duluan. Emang sih dr pengalaman sehari2 di jalan sering ketemu cewe yg rada agresif bawa motornya, maunya nyodok terus kaga peduli bakal serempetan atau kaga.
    Ini sih msh mending drpd yg saya alami semingguan ini. Lagi macet2nya msh maksa nyodok nyerobot ngambil jalur saya, tp setelah jalanan lancar tuh motor malah nyantai2 aja. Asu bener dah… Gak bisa atur irama bawa motornya, lagi macet ya yg teratur ngantri di jalurnya, kl jalanan udah lancar kebut deh sono, tp ini malah kebalikannya. Belum lg kl ketemu yg doyan pencet klakson, udah tau lg macet tuh klakson dipencet mulu, bikin org makin stress aja, wkwkwkwkwkkkkkkkk…….

  5. Salah cowonya itu kasih aja jalan sebentar. Malah gak ngalah. Gak untungnya juga gak ngasih jalan. Toh nyatanya dia lawan arus juga. Emanh sih harus pakai rok tuh. Ke cewe aja gak ngasih jalan. Munafik pula sok bener :v

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here