ulth rossi ke 37 (3)

Ternyata Rossi sudah berumur 37 tahun, kapan nikahnya ya… yap di ultahnya ke-37 ini Rossi mendapatkan ucapan dari para penggemar Valentino Rossi di Indonesia. Aerox 125LC menjadi “kado” ultah terbaik dari Indonesia buat rider Italia itu. Berdekatan dengan tanggal lahirnya, terhitung hampir sebulan sudah setelah Aerox 125LC diluncurkan di sirkuit Sentul Januari lalu. Hasil karya Yamaha Indonesia itu pun menjadi kado paling diingat untuk Valentino Rossi.

ultah rossi 37

Rossi juga menjadi brand ambassador untuk Yamaha Aerox 125 LC, bisa dilihat dari TVC-nya dibawah ini :

Valentino Rossi berusia 37 tahun pada 16 Februari tahun ini. Nama Valentino sendiri identik dengan kata Valentine. Karenanya untuk menunjukkan kasih sayang kepada juara dunia 9 kali MotoGP itu, para pendukungnya yang diwakili Yamaha Youth Community (Y2C) Indonesia dan penggemar “The Doctor” lainnya mengucapkan Happy Birthday ke-37.

ulth rossi ke 37 (2)

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM :

”Buon Compleano (Selamat ulang tahun) ke-37 Valentino Rossi ! Kami pun ingin mengingatkan kembali kehadiran Aerox 125LC satu bulan yang lalu saat diluncurkan di sirkuit Sentul, menjadi momen tak terlupakan yang terbawa sampai di hari spesial Valentino Rossi. Itu juga merupakan bagian dari kado ultah untuk dia yang paling diingat tahun ini oleh masyarakat Indonesia,”.

ulth rossi ke 37 (1)

Advertisements

16 KOMENTAR

  1. Kang ari numpang nanya kalau per kampas ganda xeon karbu di pasang di mio m3 apakah bisa langsung pasang ?? Enakan yang berapa rpm kang ?? Mks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here