spyshot 2

Setelah kemarin muncul gambar liar yamaha R15 yang muncul di medsos dan disebar luaskan kini wak haji yang pagi-pagi sudah bikin ramai gara2 nampilin gambar misterius berupa motor sport fairing yang dipercaya berada di sirkuit internal yamaha di karawang.

Yang jadi pertanyaan itu motor apa ? nach disini yang bikin bahaya karena banyak spekulasi bermunculan, ada yang bilang iniR15 DOHC ada yang bilang juga ini R15 VVA ada yang bilang ini R25 ada lagi yang bilang ini R25 facelift bahkan ada juga meyakini kalau ini motor cc besar alias moge. Haduch… informasi yang semakin berkembang dan semakin membingungkan, saran saya sich jangan terlalu berharap banyak jika belumada kepastian, misalnya pada ribut R15 DOHC. Kalau misalnya tidak ada R15 DOHC bagaimana ? kecewa pasti karena sudah gembar gembor sana sini namun faktanya tidak terealisasi.

Tunggu informasi pasti dulu saja ya…

spyshot

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. sirkuite wis suwe mas jamanku thn 2010 wis ana kue sirkuite

    sirkuite nang yimmwj karawang, pnampkan foto kue nang mburine pbrk toyobesq

  2. sekilas mirip spy shot liar yang kemarin dari bro luthfi satria.bagian tengah nya gede dan lebar,belakang runcing dan mangecil,depan tajem dan deprok bgt.arm nya udah banana itu.kayak nya bukan new R25 deh,karena new R25,gak ada bocoran sejauh ini

  3. Gosip new Engine 150cc DoHc Yamaha mmg dahsesyaaat ya…
    – Bikin orang tunda beli vixion series (mx,vixion,xabre,r15), klo ga sabar silahkan beli cb seriesnya honda saja… (sonic,ncb150,ncbr150r)
    – klo ga keluar2 konsumennya merasa di kecewakan yamaha (bukan “si penyebar gosip”),,, akhirnya beli cb seriesnya Honda

    So SWeAT

  4. Badannya sih kaya R25, spatbor blakang jga. Tapi swing arm kaya banana, velg palangnya skilas mirip R125 tpi bisa jadi mirip Xabre dan nungging bukan ala R25

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here