sketsa cbr150r (2)

Bocoran gambar CBR150R sudah bisa kita lihat bahwa perbedaan yang jauh dari versi sebelumnya. Kalau kita melihat sketsa yang dibuat sama kang joe tampak jelas perbedaannya, motor semakinmenukik dan semakin meruncing, kita lihat setelah meluncur apakah juga meninggalkan kenyamanan demi meraih desain raci…

Lihat saja bagian depan tampak jelas meski sudah LED namun desain tampak tajam bahkan di bagian fairing sudah menjadi bukti kalau AHM sepertinya move on dari desain lama, apalagi ditambah desain buritan belakang yang nampak lancip. Buntut tawonnya begitu raci menggoda…

Kalau tampilan sich memang ok, kita lihat saja besok saat sesi perilisan apakah motor ini benar2 akan menukik saat dikendarai..

sketsa cbr150r sketsa cbr150r (1)

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Gk iso d pungkiri lek. Mslh disain mtor2 yamaha ncen jos2.tpi knapa ra laris.krna dudu honda. Wis ngono tok jane.mulane rata2 prodak onda d gae mirip2 pabrikan lio psti lwh laris nimbang asline.midset ngondah emang wis kadung jero lek.

    Tpi koyone aku gurung minat blas prodak ngondah.gen ttp onok inofasi nak ijih onok saingane ngondah

    • Baru mau ngomong
      Tapi patut di apresiasi
      Yamaha yang punya model begni dluan malah pelit n g mnculin di indo
      Dmakan honda dluan deh, eh g deng neng minerpah duluan lewat 150rx yang terinspirasj dari r125

      Emang ganteng jos itu r125 buat mocil

  2. Wah R15 baru ya? Keren bener, dan ternyata bener stylingnya pake punya R125…. Tapi kok ga pake deltabox ya? Lohh kok ada tulisan honda? Apa ini karena kang joe selaku desainer pengen cbr 150 ga keturutan? :v

  3. Rendernya pakai basis R125 jelas keliatan keren. Aslinya mah kerempeng kayak kurang gizi. Windshieldnya aje cuma secuil. Hwehwehwe.

  4. Walaaahh pupus sudah.. Ternyata single seatnya pisah jauh & tambah nungging. Padahal udah ditunggu” nih mang -,-
    Yah sudahlah, gak jadi heheh

    Ngomong” desainya balik yg cbr awal itu ya, Ok jg sih

  5. kayak nya gak bakalan gitu deh,kan plat nopol nya di bawah headlamp.kalo nukik kayak gitu wajib pake USD.desainer jepang untuk motor sport honda mengutamakan kenyamanan dari 1000cc sampe 150cc,gak akan hilang pakem itu,racy tapi nyaman.kita buktikan besok.

  6. sebelum YIMM ngeluarin New R15,AHM udah dapat bocoran bahwa YIMM mau bikin R15 mirip R125,eh di duluin AHM.karena AHM tahu konsumen indonesia mendambakan R125.

  7. Buntutnya (yg dari foto asli) mirip sekali dengan R15. Semoga efbeha sekarang mendadak suka dengan motor yg nungging2, dulu katanya nungging kayak R15 itu jelek banget.

    Buruan dibeli, lumayan buat jadi kelinci percobaan untuk test di jalanan yg sebenarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here