iklan iwb

honda forza

Siapa sich yang nggak tergiur kue manis ? melihat penjualan kue Yamaha Nmax yang begitu laris mosok pabrikan sekelas Honda nggak tertarik ?. yap menarik ketika membaca dari kompas otomotif bahwa honda sedang menyiapkan matic pengganggu yamaha nmax di pasaran nanti.

Motor itu digadang2 sebagai forza versi lokal, “Kami lagi siapkan itu. Desain futuristik, rencananya baru tahun depan tapi. Desainnya mirip seperti itu (Forza), tapi ada perbedaannya. Soal mesin 125 cc atau 150 cc, itu urusan gampang. Kita ada dua-duanya. Tapi, masih jauh lah,” sumber dari kompas.

Jadi jangan bilang lagi kalau motor lokal itu jelek, kalau ngatain motor CBU lebih baik dari motor lokal nanti kuping mu tak jewer loch. Apalagi masih ngatain NMAX itu banci… kalau banci kenapa ngikutin.

Wah Edian…! Honda Ngatain Yamaha NMAX itu Motor Banci, Berikut Penuturannya

Menarik nantinya kalau memang benar di tahun 2017 akan nongol forza versi lokal, pasti ini akan menjadi daya pecut buat yamaha agar segera memmikirkan untuk merefresh tampilan yamaha Nmax dengan yang baru agar lebih fresh sesuai kemauan konsumen, banyak yang bilang kalau desain lampu belakang yamaha nmax masih kurang futuristik.

Jelas2 konsumen akan diuntungkan karena akan ada banyak pilihan untuk membeli motor matic bongsor…

Advertisements

22 KOMENTAR

  1. wah kalo ‘banci aja diikutin’ namanya apa dong?
    wah kalo gino ngohaem cs bukan jilat ludah lagi dong namanya?

    Chief of Marketing PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Edi Setiawan. “Kalau menurut saya Yamaha NMAX itu banci, besar gak kecil gak. Kalau dibandingkan dengan Honda PCX jauh lah,” ucap Edi.

    Lebih lanjut katanya Yamaha NMAX memiliki beberapa kekurangan seperti produksi lokal, desain yang kalah keren dibanding PCX, dan punya teknologi juga yang masih kalah lengkap dari Honda PCX.

    eh nggak taunya maen lokal juga…
    tehnologinya unggul mana ya PCX??

  2. terserah mau ngomong apa namanya juga follower sejati…enak yah kerja di AHM bisanya cuma ngeliatin , tiru dan di improve….kalo gitu mah lulusan abal2 juga bisa wkwkwkwkwkw

  3. Kayaknya dr dulu orang ahm pintar bersilat lidah.dulu waktu pertama kali vario keluar sy pernah nanya soal posisi cakram vario kenapa di sebelah kiri,katanya biar seimbang bobotnya karna di sebelah kanan ada radiator.eeehhh…ternyata setelah generasi berikutnya beat,spacy,sama scoopy yg jelas gak pake radiator ckram nya jg tetap di sebelah kiri.setelah ditanyain alasanya biar beda dr yg lain

  4. Kelakuan ngAHaeM..
    petingginya kaya bocah ngomong asal jeplak ga taunya jilat ludah sendiri.. nanti tinggal berRetorika.. blaa.bla..bla.. nutupin kebobrokan ucapannya sendiri..
    Ga jauh beda sama FBH dan blogger ternakannya..
    #orangawampemerhatiotomotive

  5. Knp ko mulai dr dulu AHM selalu mandang mna yg laku d pasaran,nmanya aj jualan,haha,n itu yg d kejar,kurang kreatif,produk kompetitor mulai laris,ikut2an,dr matic,ayago smpe sport,kpn rilis motor yg jd inspirasi,ko ngekor mulu,maaf,ane bukan fby,fbs ato fbk,hnya pengamat aj,si S jd insipirasi ayago,si Y jd inspirasi Sport,lha klo H,produk mana yg jd inspirasi…???

  6. Jadi jangan bilang lagi kalau motor lokal itu jelek, kalau ngatain motor CBU lebih baik dari motor lokal nanti kuping mu tak jewer loch. Apalagi masih ngatain NMAX itu banci… kalau banci kenapa ngikutin.
    ———————-

    Sentilan aripitstop cukup pedas tapi emang fakta. Semoga bisa menyadarkan ahaem dan para fansboynya.

    Ngakunya raja motor koq bisanya cuman jadi pengekor melulu. Sudah gitu doyan menjiplak desain kompetitor pulak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here