dua jam sekitar 72 kendaraan jatuh - Copy

Hanya dalam kurun waktu dua jam saja sesuai cerita saksi di TKP jalan di karang anyar kebumen jawa tengah ini menjatuhkan 71 motor, hal ini terjadi karena jalanan aspal ini dilintasi oleh rel kereta namun dalam posisi menyerong sehingga kendaraan roda dua yang lewat sering tergelincir dan jatuh.

Posisi rel menyiku mengakibatkan motor yang lewat sering terpeleset rel sehingga tergelincir dan jatuh. Yap bisa dibayangkan, lawong melewati jalur rel kereta posisi tegak lurus dengan jalan saja kadang perlu ekstra hati2 karena licin apalagi dalam posisi rel yang miring membuat grip ban tidak berfungsi dengan baik.

Semoga menjadi perhatian oleh pihak2 yang terkait sgar para pengguna jalan tidak ada lagi yang merugi akibat kejadian ini.

dua jam sekitar 72 kendaraan jatuh

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Hihihihi kui jalur gede lik jarang sing mlakune alon,jl revolusi cdak stasiun,di tambh udan yo mesti lunyu pollll , 2taun lalu mlh bus gedi seng trgelincir n nyusruk neng warung2 pinggirdalan n mangan korban akeh

  2. Lha kox sama dengan di daerah pasar pagi kaliwungu. Rel keratanya malah 4 jalur serong semua. Pas hujan banyak motor yg gak hati2 sering jatuh…

  3. Iya Kang..disitu memang licin karena posisi rel menyerong hampir searah dengan posisi jalan raya…sy jg pernah jatuh di situ, pengendara motor harus ektra hati2 kalau bisa ban/posisi motor melintasnya mematah sekalian jgan menyerong mengikuti rel, itu akan membuat motor tergelincir.

  4. Ini masih biasa, coba lihat di Lamongan, palang rel antara rumah sakit muhammadiyah dan terminal Lamongan. Asli greget.
    Pke baja semua, antara jarak rel pke plat baja bukan aspal. Gk hujan aja bnyk yg jatuh. Bisa dibayangkan klo pas hujan??
    Saya sendiri termasuk korbannya. Pdahal udah ati2 pelan2 bgt bawa motornya.

  5. Kalo ga salah inget di daerah cimahi juga ada. Posisi rel nyerong ke kanan (arah jam 2). Makin parah soalnya antara aspal sama besi rel jalannya berlubang. Efeknya motor yg lewat situ ban depan belok kiri sendiri / ban blakang spin

  6. Tak kiro gambar tsb perlintasan rel kereta api di Tanggulangin Sidoarjo, ternyata bukan hihihihihi… mirip jeh.
    kalo rel seperti itu kalo posisi aspal lebih rendah dari rel yang harus extra hati2 dan bisa2 malah 90% bisa jatuh pada waktu hujan tapi kalo posisi aspal lebih tinggi / sejajar dengan rel di pasti kan aman tapi kadang bibir aspal yang dekat rel hancur berlubang jadi secara kasar nya posisi aspal jadi lebih rendah dari rel itu yang membuat pengendara motor jatuh apa lagi di tambah ban yang sudah aus / keras.

  7. Aku jg pernah, bahkan banku masuk ke rel (pake metik). Cen asu-asuan tenan jalanan Jogja-Cilacap. 4x melewati rel nyamping seperti itu saat perjalanan Jogja-Cilacap. Ngeri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here