m-slaz vs r15

Judulnya campur aduk nggak karuan, saya coba bandingkan Yamaha M-Slaz dengan motor fairing R15, nggak relevan sich motor fairing dibandingkan dengan streetfighter namun dari segi harga yang nggak jauh beda kira2 mau pilih mana ya…

mt-15 vs r15

Hanya dari segi harga saja yang hampir sama, oiya untuk urusan mesin sich bisa dibilang 11-12 lach tapi urusan tongkrongan sudah pasti beda apalagi motor nunduk dengan motor stang baplang. Dari segi ergonomi alias kenyamanan berkendara sudah pasti M-Slaz namun yang namanya selera kalau sudah suka sama motor fairing ya pasti pilih R15. Semua itu tergantung selera masing2 toch… kalau sukanya motor matic disuruh bel motor naked pasti nggak mau kecuali dikasih gratis.

Lach ini ada penampakan ketika M-Slaz dijejerin sama MT-03 alias MT-25 kalau di indonesia, apakah serasa jomplang ? cuma dari segi tampilan headlamp dan USD saja sich, urusan sudah pastijauh kalah, semua juga pasti bilang seandainya MT-25 pakai USD dan rubah headlamp yang lebih serem pasti akan tambah laku, ups.. mungkin loya…

Kalau dilihat dari depan, MT-03 memang tampak jauh kekar si M-Slaz, bisa jadi nich para modifikator bikin MT-25 pasang headlamp M-Slaz apalagi sekalian ditemplokin USD-nya, murah kok cum 6jutaan saja.

M-SLAZ VS MT-25 (1) M-SLAZ VS MT-25 (2)

sumber gambar : Group M-slaz thailand

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Hehehehehe… ternyata R15 masih lebih keren, R15 kalo di lihat dari depan seperti old R1 dari belakang R6 dari samping bagian tanki old Vixion WTF! hihihihihi… tapi ane tetap cinta sama R15, ternyata warna R15 di Thailand sama seperti di Indonesia biasanya berbeda.
    R15 warna merah putih enak tuh kalo lagi ada acara 17 Agustus hehehehe… R15 ane warna putih + striping2 nya ane gusur ganti warna merah + siluet “Himura Battousai” jadilah Red Diablo – R kesayang ane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here