Mr.Morimoto Minoru selaku Vice President PT.Yamaha Indonesia Motor Mfg
pic from yamaha racing indonesia

Ada yang beda dengan gelaran Yamaha Sunday Race yang berlangsung minggu 15/11/2015, event terakhir yang digelar untuk para komunitas ini dihadiri langsung oleh Mr.Morimoto Minoru selaku Vice President PT.YIMM, bukan hanya meresmikan event seri ke-4 Yamaha Sunday Race namun ikut langsung balapan menggunakan motor Yamaha R25 di kelas R25 Com A.

”Ikutan balap sekedar melemaskan otot2 saja, kalau ada pebalap lain mau overtaking saya kasih saja” candanya di lintasan. Sebenarnya Morimoto tidak jauh2 juga dari dunia balap karena dulu merupakan seorang pebalap dan balapan terakhir juga pernah turun di Suzuka 8 Hours tahun 1999. Sebelum di indonesia, morimoto menjabat sebagai president Yamaha jerman, disana berteman baik dengan alex hofmann, selama di jerman pernah membalap di austria, belanda dan ceko, jadi dunia balapan sudah tidak asing baginya.

Luar biasa dimasa usianya yang hampir menginjak umur 60 tahun masih kuat melahap 10 lap bersama pebalap yang rata2 masih muda semua. Dengan semangat membalapanya di lintasan morimoto sempat dikerubungi dengan 5 pebalap, nyali overtake ternyata masih ada sehingga dia bisa memimpin di rombongannya dan berhasil finish di urutan ke-11.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here