vins motors

YES, bagi yang suka torsi setan akan kembali lagi era motor 2T, namun sayang ini masih di luar negeri namun bisa saja masuk indonesia dengan status CBU, harga jangan ditanya… Vins Motors akan memamerkan produkmotor 2T mereka pekan depan di EICMA milan, kabarnya akan ada dua motor dengan kapasitas 100cc dan 250cc. Motor 2T kapasitas 250cc ? jambakan iblis ki…

Dilansir visordown tanggal 16/11/2015 diungkapkan bahwa motor 2T yang akan dirilis pekan depan ini memakai double cylinder dengan configurasi V-Twin dan semprotan bahan bakar sudah injeksi bahkan diklaim akan lolos uji emisi gas buang karena diklam akan sama seperti motor 4T. Motor ini akan memakai 6 percepatan.

Kita tunggu saja kehadirannya disaat motor2 2T di indonesia sudah tidak bisa beredar karena terbentur aturan emisi gas buang…

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. mungkin kawasaki perlu menggandeng produsen itu. jgn sampai keduluan honda atau yamaha. mreka juga punya RX King sama NSR. Soalnya bakal susah produsen kya gitu klo masuk sini. tapi satunya2 (Indonesia) yg punya jaringan besar ke sana baru YIMM. jadi kaya Minarelli dgn Yamaha, melebur jadi satu.

  2. Bs aja kali jualan 2 tak. Mau euro 4 juga bisa. Tapi harganya akan jadi tambah mahal. Macam vespa tuh. Yg 2 tak masih ada.tapi harga 100 juta.mau?

  3. 250cc kubikasi logis indonesia, cuma yg lebih logis lagi plokis dimari terkenal ndablek, yg ada bakal jadi sasaran empuk dgn alibi sendalpot bising “dikuping gw yg digital” wkwkw..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here