marquez

Kemarin akhirnya rossi, lorenzo dan marquez mengadakan press confrence secara terbuka namun terpisah. Lorenzo meminta maaf atas kejadian di podium sepang dan rossi telah menyesal dengan apa yang sudah terjadi akibat dia melebar, lalu bagaimana dengan marquez ?.

Dalam sesi wawancara itu dan dihimpun oleh crashnet bahwa balapan di valencia merupakan race paling sulit bagi marquez saat ini, kejadian di sepang akan susah dilupakan dan mempengaruhi balapannya.

“Honestly, it has been one of the most difficult weeks in my life. After Malaysia I tried to forget and concentrate one hundred per cent for the last race of the season, but it was not possible,” he said.

“Jujur, itu telah menjadi salah satu minggu paling sulit dalam hidup saya. Setelah Malaysia Aku mencoba untuk melupakan dan berkonsentrasi seratus persen untuk balapan terakhir musim ini, tapi itu tidak mungkin, “katanya.

Marquez enggan mengomentari kejadian di sepang dia lebih suka berbicara balapan besok, namun dia mengatakan bahwa pihak honda siap membeberkan data telemetri yang ada di motor marquez setelah balapan musim 2015 selesai, HRC siap beberkan data ini ke pihak CAS, FIM dan tentunya ke media.

“In Sepang I already said what happened [in the incident with Rossi]; of course my feeling is the same but I will not say it again because like Jorge and Valentino say, Carmelo [Ezpeleta, Dorna CEO] and FIM ask us to only speak about Valencia, like Honda did with the telemetry, with the data. They will show after the race, because we are here, like I say – the fans must enjoy the race and we must enjoy the last race of the season.

“I regret just that I don’t finish the race for my team and for my target,” he added.

“Dalam Sepang Aku sudah mengatakan apa yang terjadi [dalam insiden dengan Rossi]; tentu saja perasaan saya adalah sama tetapi saya tidak akan mengatakannya lagi karena seperti Jorge dan Valentino mengatakan, Carmelo [Ezpeleta, CEO Dorna] dan FIM meminta kami untuk hanya berbicara tentang Valencia, seperti Honda lakukan dengan telemetri, dengan data. Mereka akan menunjukkan setelah balapan, karena kami berada di sini, seperti saya katakan – fans harus menikmati balapan dan kami harus menikmati balapan terakhir musim ini.

“Saya menyesal hanya bahwa saya tidak menyelesaikan lomba untuk tim saya dan untuk target saya,” tambahnya.

Marquez juga ingin segera bertemu dengan rossi dan lorenzo dan hubungan kembali normal tentunya…

Kita lihat balapan besok pasti seru nich.

10 KOMENTAR

  1. Memang setelah race Valencia bagaimanapun hasilnya hubungan sesama rider harus bisa cair lagi, walau awalnya sulit, saya yakin Dorna bisa menengahinya. FBR & FBL gak usah lagi berantem, lhawong juaranya tetap Yamaha…!

  2. MM pasang muka manis padahal hatinya busuk…Dia ngak mau diera keemasannya VR menjadi Juara dunia…Bisa bayangkan berapa generasi berlalu dengan pembalap2 hebat (Biaggi,Gibernau, Stoner, Lorenzo, Pedrosa dan bisa jadi era Marquez) tapi Rossi masih bisa juara dunia…Itu yang ngak dimaui MM di era nya

  3. Saya menyesal hanya bahwa saya tidak menyelesaikan lomba untuk tim saya dan untuk target saya,” tambahnya.

    secara halus ngakuin kl mm mmg di sepang ngerocokin vr secara sengaja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini