YAMAHA SUNDAY RACE SERI 3 (10)

Yamaha Sunday Race kelas sport 150cc profesional menjadi milik hendriansyah, pebalap asal kota gudeg ini sebenarnya memang sudah menguasai jalannya kualifikasi sabtu sore.

”Untuk lawan semuanya berat-berat, namun saya memang merasa lebih unggul mas…Dan lepas start saya mampu terdepan dan hanya ada satu-sua pembalap saja yang mampu menyalip. Setingan motor dirubah lebih basah dibandingkan saat kualifikasi agar mesin awet. Di pertengahan race saya juga sempat mencoba mundur, untuk menjaga kekuatan motor mengawetkan mesin dan juga menjaga fisik. Namun di rombongan tersebut ternyata rusuh, jadi saya langsung kedepan saja.” Ujar hendriansyah di sentul saat sesi presscon.

Hendri yang bernaung di Yamaha Nissin BRT HRP sejak bendera start langsung melesat dari rombongan bahkan hingga lap ketiga masih menguasai jalannya race meski sesekali disalip satu dua pebalap saja dan di lap2 pertengahan dia mencoba mundur masuk ke rombongan dibelakangnya. Menurut hendri dia mencoba mundur mengikuti rombongan belakang untuk mengetahui kekuatan motor serta motor agar lebih awet tapi ternyata di rombongan belakang rusuh dalam arti racing linenya berantakan makanya dia hanya mencoba satu lap saja setelah itu merangsek kedepan lagi dan berhasil naik podium utama.

r15 prof YAMAHA SUNDAY RACE SERI 3 (1)

Advertisements

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here