pertemuan rahasia lorenzo dengan marquez

Belum ada habisnya, justru semakin panas saja sekarang justru dari media italia bernama blitzquotidiano menyebutkan bahwa telah terjadi pertemuan rahasia antara marquez dan lorenzo di andorra. Pertemuan itu terjadi setelah balapan seri aragon sebelum seri jepang, australia dan sepang digelar. 

“Sebuah perjanjian antara Lorenzo dan Marquez? Saya telah mengatakan, tetapi tidak mau percaya, “kata Rossi balapan pertamanya di Australia. Tapi sekarang Rossi, seperti yang diceritakan oleh Massimo Calandri dari Republik, yakin bahwa kesepakatan terjadi antara dua pembalap Spanyol.

Media itu menyebutkan juga bahwa kedua pebalap asal spanyol ini melakukan pertemuan rahasia untuk membahas juara dunia. Ada yang kalau memang lorenzo berkunjung ke andorra sebab kota ini merupakan markas marqeuz di mana Marquez menghabiskan banyak waktunya untuk latihan disini, jadi inilah yang mengisyaratkan pertemuan kuat adanya membahas nasib lorenzo yang merupakan sesama rider spanyol.

Jika benar ada pertemuan tersebut maka itu merupakan tindakan ilegal dan pihak dorna dan FIM harus menindak lanjuti temuan ini. Bahkan disitu disebutkan bahwa rossi akan membongkar kejadian itu, weleh…. malah semakin panas ini.

 

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. halah…..media itali ngomporin terus!!! dukung vale…
    klo yg bhs media spanyol beda lg…
    wis bosen…mbok ya.. dah dinyatakan bersalah dpt penalty yo terima aja!!!
    klo yg ditanyain alm gus dur..pasti jawabny gitu aja kok repot…!!
    wkwk…!!

  2. Saya fans rossi jg, ini makin lucu dan menjadi2 aja. Jadi skrg saya tny kalo para pembalap dtg ke ranch rossi utk practice jg bs di bilang sekongkol dgn rossi donk. Cpd

    • Guoblok. Kalo dateng ke ranch rossi buat latihan ya bukan sekongkol. Kalo dateng ke andora buat kerjasama jatohin rossi baru sekongkol. Hwehwehwe.

  3. Ane mau tanya. Apa maksud mm lebih memilih duel sama VR ketimbang sama Pedro n Jl?
    Klo bukan mm gx mau VR jadi jurdun.
    MotoGP seharusnya gx begini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here