matteo

Sudah tahu to siapa itu bung matteo yang dulu sering nongol di tv sebagai komentator moto gp, nach silahkan dikunyah2 komentar dia tentang ketiga pebalap yang sedang hot saat ini. Mongo dilihat videonya untuk lebih jelas.

”Marqeuz itu sebenarnya tidak peduli dengan siapapun, marquez itu sebenarnya maunya jadi the best rider ever. Untuk bisa lakukan itu marquez harus melewati gelar rossi 10 kali, sekarang rossi di moto gp juara 7 kali sementara marquez baru dua kali kalau tahun ini rossi juara maka 8 kali untuk melewati itu akan semakin susah untuk menjadi ”the greates rider ever” akan semakin susah untuk itu marquez itu jangan sampai rossi itu juara.”

”Seharusnya rossi tidak melebarkan marquez segitu banyak, rossi sangat kesel dia ngeliatin marquez seperti mau bilang lagi ngapain sich ? sich maunya apa sich ?  rossi sudah dua kali melihat kebelakang, pemirsa dirumah silahkan lihat di youtube sekali lagi, disitu helm marquez terlihat menyentuh kaki rossi dan rossi membuka kaki, saya rasa rossi tidak mau menjatuh pebalap lain karena itu bahaya.”

”seharusnya inikan urusannya rossi sama marquez kenapa dia teriak2 riut banget ke race direction tidak terima hukuman rossi”

Nich videonya

kalau nggak nongol klik disini

Advertisements

60 KOMENTAR

  1. MM mencoba membuka mata kita. Bahwa di era rossi, bukan entertain yang disajikan. Tapi mempermainkan pesaingnya. Karena menyadari skil dan kemampuan motornya. Maksudnya jelas agar persaingan perebutan juara 2 dan seterusnya merata sehingga secara perolehan poin bisa ngacir duluan. Hal itu legal dan itu dipelajari dengan baik oleh MM walaupun cara-caranya sesikit fulgar. Tp begitulah…. Guru kencing berdiri,murid kencing terbang. Apa yang dilakukan VR jelas banyak ditiru MM.

  2. secara logika , om mateo memang benar , lagian jolor ngapain harus marah , kan urusan ross sama marq ….. mungkin memang benar ada kerjasama dengan marq , atau mungkin jolor mencintai marq , dan marq mencintai jolor juga , cinta memang susah ditebak

  3. masuk akal jg sih..logikanya kalo rossi juara dunia lagi..makin berat untuk marquez kalo ingin menyamai bahkan melampaui rekor pencapaian rossi..dan kebetulan kepentingannya sejalan dgn kepentingan lorenzo yg kebetulan senegara…

    • Iyes baru mo komentar sama. Tapi baguslah doski ga bawa2 nationality order crap. Alesan yg disebut doski emang lebih msuk akal..
      Masalahnya kok masih aja bawa2 nendang. Orang udah diputusin Rossi bersalah karna berhenti mendadak di path marquez. Ngapain nengok2 klo tujuan utamanya ngacir bikin gap.

  4. Marc juga pernah sengaja membuat rider supaya melebar tapi karena rider tersebut gak memaksakan diri akhirnya cuma melebar gak sampai senggolan apa lagi jatuh, tapi entah kenapa Marc koq nekat jidat nya di jedotin ke lutut Vale coba kalo dia gak memaksakan diri pasti cuma hanya sekedar melebar gak ada senggolan apa lagi jatuh, Vale pun jujur kalo sengaja membuat Marc melebar tapi karena Marc memaksakan diri ya gubrak dan sialnya kaki Vale terlihat seperti menendang.

  5. Apanya yg pedas? itu komentar biasa yg fair seseorang yg mengerti balapan krn seorang mantan pembalap.
    Mateo tdk membela rosi sama sekali apalgi memojokkan markez. Mateo bicara apa adanya sebagai seorang yg ahli dibidangnya. Bukan kayak dua komentator di trans7 yg plonga plongo

    • Betul mas. Sy sangat setuju….komentator kmrn pria di trans 7 ko parah sekali, masa sampa harus buka data dl ketika ditanya lucy ….siapa yg juara seri sepang thn kmrn…masa sampe segitunya. Wkwkwk

  6. ta kirain Dave Grohl :D.

    ude ane cap jadi markes diving er. uda persis banget kaya F1 mungkin era terakhir ane nonton motoGP ora seru lagi. kecuali suzuki & ducati bener2 bisa ngimbangi HonHon.
    rasanya ngga mungkin terasa benar sudah diatur sama oficial.

  7. Kesalahan yg dilakukan rossi di dahului oleh kelakuan marques sendiri yg lebih dulu melanggar etika dan nilai2 sebuah balapan…niat buruk dan tindakan marques seharusnya di tindak juga sama RD…poin marques tertinggal jauh,dan dia sdh tdk punya peluang lagi untuk menjadi juara dunia,seharusnya dia tau diri…..emang tindakan marques tidak melanggar aturan yg tertulis tapi dia sdh melanggar aturan yg tdk tertulis yaitu etika….sekarang sy mau nanya,apa ada aturan di moto gp bahwa pembalap yg paling belakang kalau mau di overlap sama pembalap paling depan harus kepinggir atau ngasih jalan..? kagak ada bray….pembalap yg di overlap terus dia ngasih jalan karena etikanya ya harus seperti itu,tau diri dan masih punya rasa malu…casie stoner saja waktu berjuang untuk mendapat juara dunia ketika ada pembalap yg mau di overlap sedikit menghalangi motornya dia langsung bereaksi marah,itu hanya menghalangi bray….kalau kelakuan marques (yg sengaja menjegal rossi supaya tdk jadi juara dunia) di biarkan ,bisa jadi untuk musim berikutnya ada kelakuan yg lebih buruk lagi di banding apa yg sdh marques lakukan musim sekarang….coba bayangkan misalkan musim depan ada 2 atau 3 pembalap yg sdh tdk punya peluang lagi dlm perebutan juara dunia,semua sengaja menjegal dani pedrosa supaya tdk juara dunia dikarenakan ketidak sukaan atau bales dendam…kalau sdh begini moto gp nilai2nya sdh RUSAK!!!!!!!

  8. Si MM punya Gaya balap yang sungguh sungguh bahaya,sama seperti gaya simonceli untung umur si MM panjang ga tau juga sesi gp taun bsk klo maen potong jalur aja

  9. Wajar lah rossi jurdun 7x, lah dia mulai di motogp kapan sedangkan marc kapan? Kalo marc masuk motogp udah lama mungkin dia lebih dari 2x jurdunnya, trs kalo rossi di motogp baru kemaren2 ya gak mungkinlah dia dpt jurdun sampe 7x paling 2x juga, dasar kalian bodoh, pake logika lah kalo mau komentar tuh.

    • Sy rasa rossi dan mm dua pembalap yg sama sama hebat, hrs nya mereka berdua beda generasi, tp krn rossi msh exsis di motto gp, akhirnya mereka berdua ketemu dlm race yg real. Ingat komentar rossi di awal 2013, ” dia mm adalah calon legenda” skill di atas pebalap lain, komentar rossi lainnya ” sangat mustahil mengalahkan mm, kecuali menunggu dia buat kesalahan atau jatuh. Jd mereka hebat pd jamanya. Dan skrng jaman nya mm, betul kata rossi …. , skrng mm sdh jatuh 6x jd bukan mustahil rossi atau siapapun sangat terbuka jd juara dunia.

    • benar mbakkkk,,,,,,, MM itu pmblap yunior yg baru di GP tapi dah Jurdun 2x,,,,dibnding rossi,,bisa dibiang pmblap senoir/tua di Moto GP,,,jd g heran klaw dia 7x jurdun,,,,,,,, ingat bhwa jika nnt MM jadi pemblp Senoir kya rossi,,,jurdun bisa melewati itu,,,, n mau bukti dah ada,,,,,,,di bnding pmblp senior yg lain ga2k ada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here