yamaha force

Sudah dibahas dari tadi sama bloger2 terkenal, saya mah selalu terakhir bahasnya… emang ada apa sih ? baca dari blognya wak haji yamaha mau rilis produk baru dan undangan sudah disebar, bahkan mas iwan juga sudah posting akan ada produkbaru dari yamaha dirilis hari jumat besok di cakung. Motor apa ya…?

Kalau sich cuma bisa nebak2 saja seperti paranormal, nich saya ngetik sambil jampi2 biar infonya manjur. Kalau dari penerawangannya sih produk baru dari yamaha ini bebek injeksi seperti yang sudah dibahas di wak haji alias tmcblog.com yang sekarang wajah pemilik blog itu kumisnya tebel jadi kelihatan seperti sudah punya cucu. Bebek injeksi entry level ?, bulan lalu di media2 online terkenal seperti viva, detik sampai otomotifnet saya baca bahwa ada pernyataan dari P.Masykur selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan bahwa di bulan agustus 2015 semua motor yamaha sudah lolos euro3, artinya seharusnya motor2 karburator dari yamaha sudah musnah dari alam nyata ini, ech… maksudnya sudah tidak diproduksi lagi oleh YIMM. Motor karbu masih ada vega RR dan scorpio z ? scorpio z sudah tinggal kenangan bro…

Yach masih ada Vega RR yang masih diproduksi artinya motor ini harus diinjek agar bisa lolos euro3, kan sudah ada force sebagai penggantinya ? strategi marketing jawabannya, lalu pengganti Vega RR ? namanya Vega Force, motor ini disinyalir gabungan antara Vega RR dengan Yamaha Force jadilah Vega Force. Desain seperti apa ? katanya sich masih 11-12 dengan Yamaha Force, o… ngono to… untuk lebih jelas tunggu hari jumat saja, menunggu hasil liputan bloger2 kondang seperti TMC dan IWB.

Harga piye ? saya sich cuma dapat bisikan goib jadi belum resmi ya… ingat ini harga dari alam bawah tanah… akan ada tiga tipe dengan harga berbeda… berikut harga OTR DKI berasal dari informasi alam bawah sadar :

  1. VEGA FORCE DRUM Rp.12.950.000,-
  2. VEGA FORCE DB Rp.13.550.000,-
  3. VEGA FORCE DB CW Rp.14.450.000,-

ingat sekali lagi, info diatas belum resmi alias sebatas hasil informasi dari alam bukan nyata.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. VEGA FORCE DRUM Rp.12.950.000,-
    VEGA FORCE DB Rp.13.550.000,-

    kan dua2nya Drum Brake (DB) … kok yg satu lebih mahal … bedanya di mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here