YAMAHA R1 (4)

Motor Moto GP versi jalanan dari yamaha ini tenryata mendapatkan perhatian khusus para pecinta motor besar, nyatanya baru dirilis motor ini sudah sould out alias habis…! padahal saya belum inden loch.Β 

 

YAMAHA R1 (2)

Yamaha membanderol YZF-R1 hanya 495 juta sedangkan untuk R1M dijual 645 juta. Yamaha YZF-R1 dan R1M hanya diproduksi 500 unit saja oleh yamaha jepang dan yamaha indonesia hanya mendaptkan jatah 10 unit masing2 YZF-R1 hanya 5 unit dan YZF-R1M juga 5 unit. Antusiasme yang tinggidari konsumen membuat kaget yamaha indonesia pasalnya motor belumjuga dirilis sudah banyak yang inden, dengan hanya 10 juta saja sebagai uang tanda jadi sudah bisa bawa pulang YZF-R1 dan R1M dan dalam waktu tiga bulan konsumen sudah bisa membawa motor ni ke garasi. Yamaha berencana menambah stok kembali jika antusiasme konsumen sangat tingg namun belum diketahui kapan waktunya.

YAMAHA R1 (1)

Fitur-fitur utama All New YZF-R1 dan YZF-R1M mengadopsi teknologi MotoGP YZF-M1, dengan konsep pengembangan mesin balap yang ringan dan mampu bekerja pada putaran yang tinggi. Pengembangan pada beberapa factor mesin terutama intake dan exhaust efisiensi, penyempurnaan pembakaran, serta pengurangan gaya gesek juga inersia mass menghasilkan output power 200 PS lebih tinggi 18 PS dari tipe sebelumnya. Hal ini dikarekan penggunaan Technology terbaik pada mesin new R1 yaitu crossplane crankshaft, titanium fracture-split connecting rod, finger rocker arm, forged alumunium bridge-box piston. Dengan adanya crossplane crankshaft memudahkan kontrol power dan traksi khususnya saat cornering dan setelah cornering. Titanium fracture-split connecting rod ringan dan presisi, pertama di dunia fitur ini ada untuk motor produksi massal. Finger rocker arm membuat performa mesin dan output power maksimal di rpm tinggi. Forged alumunium bridge-box piston ringan dan sangat kuat.

Kapan saya bisa beli ya…

ARI

Advertisements

1 KOMENTAR

    • Motor KW-1 yg ngepretin CBR1000RR Stoner sampai ndlosor nan nggowoh bin domblehh ya?

      Kabel gas nyangkut, lampu kriyep2 mati hidup waktu balapan, ketahuan kan motor yg KW 1 beneran yg mana? πŸ˜›

  1. Busyeett…Asli tuch! total semuanya 5M lbh! motor itu tuch ya? hanya 10 unit saza! beli mobil seharga 500 jt an dpt mobil keren jg tuch!

  2. Kang ari kok Ngak kedengeran ya Ada FBH yg beli CBR1000SP harga 575 jeti yang Katanya motor dewa juara berkali2 Suzuka 8 hour. Yg Jadi pernyataan apakah :
    1. Begitu kerenyakah kaum FBH
    2. Apakah takut stuck throttle seperti Stoner yg bisa berakibat fatal
    3. Apakah modelnya sama dengan CBR150 Jadi FBH tajir jijaii makenya.
    4. Apakah Karena cbr1000sp technologi terjadul dikelas 1000cc sehingga harga 575 overprice.
    5. Apakah Karena terlemot dikelas 1000cc on stock sehingga FBH takut dikepreti New R1.

    Kira2 diantara 5 alasan Diatas apa alasan yg tepat sehingga FBH tidak Ada yg mau beli CBR1000SP

    Kasihankan nanti nasibnya kaya 0 unit CBr250 Dan disuntik mati kayak Kasus old CB streetfire DOHC overbore yg hidupnya Cuma 2 tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here