NEW VIXION ADVANCE GP

Bertepatan dengan hari kebangkitan bangsa yamaha juga merilis MX King dan New Vixion Advance GP. Momentum hadirnya motor yamaha versi moto gp ini sangat tepat ketika team yamaha di moto gp sedang menuai prestasi yang luar biasa dimana dalam 5 race yang ada yamaha selalu menempatkan pebalapnya di Podium bahkan tercatat rossi dua kali naik Podium utama dan terakhir lorenzo mencicipi manisnya juara di sirkuit jerez dan Le Mans setelah terakhir di tahun 2011 lalu di jerez. Bahkan sekarang rossi memuncaki klasemen perolehan poin sementara di musim 2015 ini.

Sesuai keterangan dari pak masykur bahwa yamaha indonesia baru tahun ini mendapatkan ijin dari yamaha factory racing sehingga baru terwujud dan langsung memakai dua varian movistar dan tech 3, jika selama ini sudah ada livery moto gp yang dipajang di DDS jakarta dan jaringan dealer yamaha maka itu resmi ide dari jaringan saja yang biasanya di cat melalui vendor cargloss namun kali ini beda bahwa yang sekarang kita keluarkan adalah versi pabrikan maka pengecetan dilakukan di pabrik yamaha.

”Pada 9 Mei 2015 lalu pun, di segmen sport Yamaha Indonesia telah meluncurkan barisan R Series andalannya, YZF-R25 dan YZF-R15 livery Movistar Yamaha MotoGP dan Monster Yamaha Tech 3. Sekarang kami persembahkan lagi New V-Ixion Advance Movistar Yamaha MotoGP dan MX King 150 Movistar Yamaha MotoGP istimewa di Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei ini bagi masyarakat Indonesia,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Yamaha New Vixion Advance GP dibanderol Rp.24.650.000 sedangkan untuk MX King GP dibanderol Rp.19250.000. Livery Moto GP di New Vixion Advance ternyata hanya diproduksi terbatas saja hanya sampai akhir tahun 2015 ini.

MX KING GP

Advertisements

16 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here