WAWAN TEMBONG DENGAN VIXION (7)

Wawan Tembong freestyler terbaik tanah air saat ini pernah bawa pulang satu unit vixion berkat aksinya yang memukai di depan juri dan memenangkan kejuaraan freestyle tingkat Nasional tahun 2014. Aksinya kali ini dipertontonkan disaat perilisan New Vixion Advance, tepat di pelataran parkir Serpong Digital Center Wawan tembong dengan cantiknya meliuk2kan motor dengan power 12,2 kW (16,59 PS) pada 8000 rpm dan torsi 14,50 Nm pada 7500 rpm.

Vixion sejak lahir pertama kali pun telah ditunjang teknologi balap Yamaha yaitu rangka delta box yang membuat semakin stabil dan kokoh. Kestabilannya pun ditunjang optimasi distribusi depan dan belakang, suspensi monocross, big rear arm, wide tubeless tire & low resistances. Tersedia empat warna New V-Ixion Advance yaitu Luminous White, Striking Black, Zeal Red dan Stizza Black Red.

”New V-Ixion Advance hadir atas inspirasi dari pengguna sport Yamaha yang menginginkan bentuk kesempurnaan dari New V-Ixion yang sekarang, semakin sempurna dan semakin menjadi pusat perhatian. Dari sisi brand, New V-Ixion merupakan merek motor sports yang terpercaya dan terbukti dari nilai jual kembalinya yang bernilai tinggi. Maka dengan bangga kami mempersembahkan New V-Ixion Advance!” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

new vixion advance gp (22)

New Vixion Advance dibanderol Rp 24.250.000 dan Rp 24.650.000 untuk livery moto gp. Raja motor sport di indonesia kali ini akan di ekspor ke beberapa negara di asia seperti vietnam dan filipina. Dalam 8 tahun vixion sudah diproduksi hingga 2,5 juta unit sejak pertama kali lahir tahun 2007. Catatan itu sekaligus mengukuhkan dominasinya sebagai motor sport standard dengan market share tertinggi 61 %.

Berikut aksi wawan tembong, ada yang aneh ? bukan wawan tembong yang aneh tapi… monggo dilihat video ketika wawan tembong geber new vixion advance padahal pakai knalpot sakura yang tidak ada honey comb-nya yang berfungsi mengurangi kadar emisi gas buang.

via hp klik disini.

via hp klik disini.

Berikut galeri gambarnya

wpid-img_20150520_132849.jpg

1 KOMENTAR

  1. ada yg aneh…
    tangan kanan lepas handgrip tp masih bisa melaju jgn ban depan terangkat…
    ada satu foto malah lepas dua tangan dgn tetap melaju dgn ban depan tetap terangkat…
    sebenernya bisa saja dgn modifikasi handheld gas dgn dikasih penahan…
    jd tdk ada yg aneh…

    yg aneh ialah…
    knp ceweknya megangin tangan kiri doi waktu doi melaju dgn ban depan terangkat sedang doi posisi mengendarai sambil berdiri…
    anehnya kenapa coba…?
    ada yg tau…?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini