iklan gma

polisi gokil 2

Dishare sama bro Ibad Adnan di grup OPEK namun belum tahu posisi TKP, tampak seorang polisi sedang memaksa pemilik motor satria mendengarkan suara motornya yang tanpa knalpot alias cuma pakai leher knalpot saja tanpa pakai silincer. Bisa dibayangkan motor tanpa pakai silincer suara yang dihasilkan bisa nyempreng kenceng banget.

Sebenarnya sich memang yang makai motor salah karena sangat mengganggu lingkungan karena suara motor yang dihasilkan tapi polisinya apakah pantas seperti itu ? lihat saja kakinya sampai menginjak punggung memaksa si bocah dengerin suara motornya, lach kalau motornya digember sampai kenceng itu gendang telinga bisa pecah loch…

Memang jadi serba salah sich…! disaat polisi melakukan semua itu agar ada efek jeranya…

Pendapat sampeyan gimana bro cara yang tepat agar pada jera…?

polisi gokil

Jadi inget ini nich… ridwan kamil juga pernah loch…

Bandung Lautan Knalpot, Nich Bro Video Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Geber Knalpot Bising Depan Kuping Pemilik

kesal-ridwan-kamil-geber-knalpot-bising-depan-kuping-pemilik

Advertisements

110 KOMENTAR

  1. rider pastinya salah dengan kondisi mtr spt itu…(kenalpot buntung)
    polisinya juga pekok…dengan menginjak tubuh si bocah… (polisinya tangannya masih utuh …masih dua thooo…, ) mbok ya pakai tangan…jangan pakai kaki…di lihatnya jadi kurang respek…ahhh sudahlahhh…

  2. Masih ga paham kenapa hukuman kaya gitu g diberikan,emang ada ya yg dengerin suara knalpot segitu deketnya?
    Semakin dekat dengan sumber suara semakin bising kan?
    Lha wong cara ukur batas desible kendaraan bermotor aja ada alat ukur n cara ukurnya,yg pasti db meter ga diletakan tepat di depan congor knalpot
    Kaya gendang telinga bisa beli di minimarket terdekat aja,

  3. tindakan bagus biar kapok.tp sayang braninya ama anak kcil doang.coba tuh koruptor injek tangannya sambil bakar duit hasil korupsi nya di depan umum. ampiuuuun……

    • Klo tuh alay masih sekolah, misal sma lah, paling modif dr uang spp, uang spp bbrp bln gk di bayar (pdhal udah di kasih ortu), tuh alay di panggil bk/bp truz suruh ortu ke sekolah *menurut ane

  4. biarin aja, biar si alay itu nyadar bahwa suara knalpot yg dipikirnya keren itu ngga enak didengar. mending 1 alay budeg daripada orang sekampung yg budeg

  5. bingung juga ane….
    ada yang salah ya harus di beri sangsi hukum…
    tapi sangsi hukum yang bener juga bung….

    pengalaman juga sih…dak pakai helm….eh kepala ane digetok sama tongkat ama polisi……mak tok!……untung dak pecah kepala ane 😀

    kapok sih kapok…tapi salah juga caranya….

    kalau ketemu polisi dak pakek helm mau tak getok kepalanya pakek engkol enggris……balas dendam….nah ini yang bahaya 😀

  6. biasalah itu mah..tajam ke bawah tumpul ke atas…kalo motor harley digituin bisa dimutasi ke papua tuh plokis scara ktua nya eks jendral polisi

    • Bener banget, hukum tajam ke bawah tumpul ke atas. Coba kalau koruptor yang digitukan, bisa2 tuh polisi kena kriminalisasi juga kayak penyidik KPK. Lah, yang jadi tersangka korupsi atasannya pak polisi sendiri. 😛

  7. Kalo sampai si bocah budeg karena gendang telinganya pecah,trus orang tua si bocah nanyang perkoro piye,
    Walaupun si bocah salah,tapi tindakan Pak Polisi itu juga tdk bisa di benarkan..

  8. Yg punya motor emang salah,tp gak gitu juga sikap polisinya,braninya cuman sam anak krcil,coba tu sama yang punya harley d gituin.
    Parameternya juga gak jelas db meter aja gak punya,terus dari mana patokannya kalau tu knalpot melanggar ambang batas kebisingan.
    Knapa gak produsennya aja yg di kasi semacam sertifikasi semacam SNI biar gak konsumen terus yang di salahkan.

  9. Coba penunggang harley palanya di injek, terus kupingnya taruh deket knalpot. Kira2 budeg gak tuch kuping. Kalo harley bodong aja dikawal polisi kalo touring. Polisi cuma berani sama orang miskin,ada duitnya ditilang juga kagak. Kalo kata almarhum gusdur ada 3 polisi jujur: pak hoegeng kapolri 1,polisi tidur dan patung polisi

    • Jangan samain motor BEBEK sama motor GEDE mas, emang harley bisa pake knalpot silent gitu? Yang punya motor BEBEK nya juga bodoh, udah bagus2 pake knalpot ga berisik, malah sengaja dimodif2 motornya biar berisik. untungnya? kebanggaan sendiri.yang rugi? masyarakat kebisingan. Untung2 dia ga dibacok warga yang lagi sakit gigi.

      • bisa tgl rubah desain knalpotnya n pasang Quiet Baffles; situ aja yg otaknya dibodohi motor gede gk harus berisik, lah mobil 2000cc aja bisa dibikin queit ko, apalagi cuman motor, itu mh tgl gmn ego si yg punya motor aja mau dibikin queit atau garang

  10. Saya setuju dengan polisi ini biar mampus tu, mnurut saya dgthuin dari pda bnyk korban lain, yg ga setuju otaknya dungu

  11. Mungkin polisinya sudah judek si alay gak kapok2 saya sih berharap ada tindakan seperti ini juga buat yg lampu belakangnya mati/diganti bening…yg belok gak pake sein, yg spionnya dilipet, yg lampu depannya di setel nyorot kelewatan, yg knalpotnya dibobok ke atas…dst

  12. Mana yang kemarin bilang “pake knalpot bising itu termasuk kebebasan berekspresi”,kebebasan nenek loe!!!kebebasan berekspresimu mengganggu hak org lain coeg,hak org lain utk dapet ketenangan,disamping itu langkah p.polisi diatas setidakny bisa ngurangin alayers yg pke knalpot berisik,walaupun cara punishmentny yg kurang dibenarkan(dg nginjek)tp mungkin it adalah slah satu cara yg utk menekan populasi pembuat bising yg makin bandel,yg berusaha menambah populasi mereka dg kedok kebebasan berXpresi,sehingga jumlah mereka makin banyak dan membuat masyarakat merasa bahwa knalpot berisik yg berkedok kebebasan berXpresi itu adalah budaya yg biasa di kalangan msyrkt.

  13. Memang memakai knalpot bising atau malah lbh parah dengan leher knalpot saja sangat2 menggangu tetapi hal seperti ini tidak patut dilakukan oleh oknum polisi…anda boleh marah tapi sebagai manusia harus memiliki “rasa” dikira berefek jera pada pemakai kalaupun di geber dikuping?yang benar itu adalah disita lalu suruh ganti dengan orisinilnya…

  14. kapok gua jg gk suka bocah kyk gt.. bnyak yg suka ngelem lah.. dkstw baik2 malah mkin jd.. udh bebal mah bocah kyk gt..

  15. ane sih setuju aja motor digeber didepan pemilik tapi mbok ya jangan nginjek punggung gitu polisi harusnya bisa memberikan contoh yang baik bagi masyarakat

  16. Memang enak loh jadi pembuat onar, gak semua orang berani menindak, nah giliran ada yg berani menindak, pasti ada yg sibuk membela atas nama HAM. Padahal pelaku onar ini, juga gak peduli sama HAM, kenapa harus dibela…? Telinga orang lain juga bisa rusak akibat ulahnya.

  17. ya bagus lah ..mreka kira klapot kaya bgitu ga ganggu orang?? jelas saya malah 100% mendukung oknum yang memberi efek jera seperti itu

  18. Aparat hukum yang buta hukum.. Disinyalir masuk polkis pk uang suap
    Masih ada ya aparat yang sok jagoan..mknya bnyk kejadian polkis nembak kepala sendiri..
    Ane maklum klo yg berbuat spt itu masyarakat sipil,lah ini polkis yg tau aturan,tau hukum..sbg polkis bkn bgtu caranya.
    Ortunya pasti bakalan ga terima anaknya diperlakukan spt itu..Tp pasti Ortunya mendukung klo anaknya diproses scr hukum dg sangsi yg tegas sesuai dg kesalahannya. Apakah hukum itu dibuat untuk balas dendam?

  19. gk setuju gk kalo itu gw langsung gw abisin tuh polisi mau ditangkep bodo amat ,lagian pikir aja sendiri kalo langsung budeg emang mau tangguang jawab tuh polisi lagian kan itu kenalpot bukan itu bolisi yg bali kenapa dia yg ribet sok bijak banget

  20. Masih mending di indo di ingetin coba klo di korea dah di bakar tu montor klo ngak di rudal dlam jarak 4 meter ahahahah

  21. tak jarang para alay’ers ketika di ingatkan terkesan membangkang / nglawan petugas, pernah liat di jalan protokol semarang waktu ditanya petugas suara kayak gini ganggu ga? dengan lantang mereka jawab ngga.. . akhirnya ya.. berlakulah hukuman diatas, saya SETUJU 100% untuk memberikan efek jera, kesenangan & kebebasan mereka sudah mengganggu ketenangan orang lain

  22. SETUJU….GA PAPA,KADANG JUGA SIH UDA DIBILANGIN JANGAN PK KNALPOT GEDE SUARANYA,MSH AJA DIPAKE…BERISIK TAU….

  23. Gak perlu juga hukumannya kaya gitu, bisa pecah juga gendang telinga, tidak mendidik juga. Disita aja motornya, sama kasih denda yg gede.

  24. Sorry meluruskan di injek juga pasti kan ada sebabnya, kalo ga ada sebab paling polisi cuma ngeliatin doang, sorry kalo sok tau
    Saya setuju

  25. ini gw setuju , tapi lebih setuju lagi kalo pengendara moge juga ikut di tindak untuk nikmatin indah nya suara knalpot mereka , coba di pikir lebih bising mana suara knalpot bebek sama moge , bukti #hukum_untuk_semua bukan orang kecil saja ,

  26. Saya setuju saja hukuman nya begitu, tapi cara pa polisi itu lo yg bikin saya ga enak hati. .dia juga manusia pa kya binatang aja di’injak gitu . .

  27. gut jop pa 😀
    yg begitu tuh harus di begitukan biar jera..
    yaa kalo banyak org ngomong ga gitu juga cara nya .
    mau gimana lagi ?. kalo ga d begitukan ga bakal jera 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here