R25 MOVISTAR DAN TECH 3 (4)

Yamaha resmi meliris motor berlivery team Moto GP, tahun ini yamaha factory racing memberikan ijin kepada yamaha indonesia untuk menyematkan kebanggaan team yamaha di moto gp 2015. Untuk livery moto gp ini ada dua macam yaitu movistar dan tech 3 namun sesuai keterangan dari pak masykur bahwa motor berlivery moto gp ini tidak menyematkan nomor sesuai pebalap yamaha misalkan di M1 milik lorenzo terdapat nomor 99 di tebeng depannya nach kalau nomor 99 ditempelkan di tebeng R25 atau R15 tidak pas karena tertutup dengan adanya plat nomor terlebih jika tidak ada nomor pebalap maka konsumen bisa bebas menempelkan nomor kesukaannya di motornya. Yamaha berlivery Moto GP dibanderol 53.600.000 beda 600.000 ribu dari normal.

R25 MOVISTAR DAN TECH 3 (10)

 

Yamaha R25 Movistar tampak dibedakan di warna velg dengan baluran warna biru dibandingkan dengan velg standar yang berwarna hitam, huruf M besar lambang kebesaran movistar tertempel besar di fairing kanan dan kiri serta di tangki juga dengan dimensi lebih kecil. Tak ketinggalan ”Semakin di Depan” menandakan yamaha indonesia ikut berpartisipasi mendukung team pabrikan yamaha untuk berlaga di kancah balap para raja.

R25 MOVISTAR DAN TECH 3 (5)

Beda dengan livery movistar untuk tech 3 dibalut warna serba hitam, terlihat garis warna hjijau di sisi tebeng depan dan fairing sampai tangki sangat klop bener nich… nach kalau team tech 3 dominan M dari sponshor minuman berenergi. Velg tetap memepertahankan warna hitam. Berbagai sponshor seperti satanley, motul, dewalt  dan pastinya Semakin di Depan juga terpampang side cover belakang. Monggo pantengin videonya.

video R25 Movistar

via hp klik disini

video R25 TECH 3

via hp klik disini

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini