iklan gma

GALERI YAMAHA NMAX (15)

Mengandalkan berbagai teknologi yang ditawarkan salah satunya  VVA (Variable Valves Actuation) yang membuat power sang matic tetap moncer baik tarikan bawah maupun atasnya dan pastinya lebih hemat konsumsi bahan bakar. Keamanan maksimum dari teknologi ABS, NMAX matic pertama di Indonesia yang menggunakan ABS. Penerangan lampu depan yang sudah aplikasi LED membuat motor ini semakin mewah dikelasnya. The Ultimate Sports Matic yang layak untuk dimiliki dengan harga yang sama dengan motor sport yang memiliki high teknologi dan fitur lengkap.

Baca artikel lawas

”Ini NMAX 125cc dan Rossi Sebagai Brand Ambasador ?. Yamaha Tak Pasang Target Tinggi Penjualan NMAX”

Ungkap Yutaka Terada dengan bahasa indonesia logat jepangnya ” NMAX 150 adalah keluarga max series dan mayoritas part sudah lokal sehingga harga murah… ini bukan harga promosi harga special lo… buat indonesia saya kasih 27,4juta, murah ya… murah ya…”

Yutaka Terada selaku Direktur Pemasaran Eksekutif YIMM menambahkan kalau yamaha menargetkan penjualan yamaha NMAX tidak banyak cuma 12.000 saja satu tahun, artinya yamaha hanya menargetkan 1000 unit dalam sebulan namun beliau menambahkan kalau permintaan melonjak maka yamaha akan menambahkan sesuai permintaan pasar.

TERADA YAMAHA

Jadi sudah jelas kalau YIMM hanya patok 1000 unit saja untuk NMAX ABS, penjualan dalam dua bulan setelah rilis motor ini sudah laku hampir 5ribu unit artinya animo masyarakat terlalu tinggi bahkan antrian inden di DKI saja sampai dua bulan ini menandakan penjualan NMAX tetap bertahan diangka dua ribuan bahkan bisa lebih dari 3 ribu unit untuk saat ini tapi jangan heran kalau nantinya NMAX ABS hanya terjual sekitar seribuan unit di pasar lokal ketika YIMM harus memenuhi pasar ekspor.

nmax india

Kabar dari motorbeam bahwa yamaha india sudah mengimpor NMAX ABS untuk kepentingan R&D artinya tidak lama lagi yamaha india akan merilis motor global inidan YIMM harus siap melayani pasar india juga belum lagi yamaha thailand justru sudah memperkenalkan NMAX ABS di gelaran bangkok motor show 2015 ditambah lagi untuk pasar eropa nantinya jadi ya siap2 saja market share yamaha NMAX ABS kedepan akan dibagi2 untuk pasar lokal dan ekspor.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Matic entry level-nya kan lagi sepi peminat…. Ya udah, lini produksi yang biasa bikin Mio/Soul/GT/Xeon, dikerahkan buat bikin NMax …. Gitu aja kok repot!

  2. Terlalu banyak varian jadi repot sendiri lini produksinya. Indent mengular, penyakit sales makin susah disembuhin. Tinggal pilih, mau upping price atau ambil kredit, yg ujung2nya sama2 keluar duit lebih.

  3. Sm kek r25 bozzzzz

    Θ¡ indo distribusi cuma 500_an coz buat menuhin permintaan pasar export

    Yg bilang diskon 7juta hanyalah hoax yg diblowUp sm blogger2 sampah ternakan honhon setelah liat MS nasional r25 cuma 500_an unit

    Padahal kepentok sm permintaan export

    Ngoahahahahahaah

  4. Bagus donk. YIMM bisa export nambah devisa negara. Ga kayak pabrikan sebelah cuma jago bikin sesek jalan dengan produk busuknya. Hwehwehwe.

  5. artinya yo tetep ga balance antara kapasitas produksi vs on demand,….sayang banget….dalam hal ini AHM diatas angin….

      • sebenernya maksuk ane sich g khusus buat NMax / YIMM saja…bisa buat AHM juga jika memang jadi pusat produksi global….kan seenggak-enggaknya akan ada lebih lagi kesempatan lapangan kerja buat temen, anak kita plus bisa nambah devisa…
        prihatin om lihat kondisi lapangan kerja saat ini…. apalagi anak dach mulai dewasa harus mencari sesuap nasi + segepok duit….hikssss

        jadi nglantur dach….peace Om….. 😛

  6. Inden 2 bulan belum keluar plat nomornya 2 minggu ……bujug gak bisa di pake buat lebaran ini mahhhhhhhh….

  7. Saya beli N Max…..7 bulan yl….namun BPKB juga belum jadi…..
    Beli N Max tapi di STNK adalah 2 DP….bukan N Max….mau nya Yamaha N Max….maunya Samsat 2 DP…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here