arrc 600

Balapan ARRC Race 1 sudah selesai di semua kelas sayang untuk race 1 minim pebalap indonesia yang bisa naik podium dari 5 kelas yang ada. Kemarin hari sabtu ada dua kelas yang sudah melaksanakan race 1 yaitu Asia Dream Cup disitu tidak ada satu pebalap indonesia yang naik podium sedangkan untuk Suzuki Asia Challange hanya andreas gunawan yang meraih podium kedua.

RACE 1 ARRC 600

Pagi ini dari tiga kelas mari kita siapa saja pebalap indonesia yang bisa naik podium, Race kelas supersport 600cc hanya yudhistira yang mampu merangsek di barisan depan bahkan sejak sesi kualifikasi pebalap satu ini sudah bisa bersaing dengan pebalap jepang dan tuan rumah namun sayang saat race 1 yudhistira harus merelakan podiumnya karena tinggal dua tikungan last lap dia jatuh ditabrak lawan dari belakang…. buyar podium tiga yang hampir dia pegang. Pebalap indonesia Dimas ekky hanya di urutan kelima dan rafid topan diposisi ke-9.

RACE 1 250 ARRC

Seperti dikelas supersport untuk kelasa baru Asia Production 250cc tidak ada pebalap indonesia yang bisa podium pebalap dari yamaha Imanuel pratna dan galang hendra harus puas diposisi ke10 dan 11. Kelas yang baru dibuka ini ternyata untuk regulasi masih akan dirubah karena saat ini dengan regulasi penambahan beban 10kg di motor 250cc yang menggunakan paraller engine membuat Ninja 250fi dan R25 tidak bisa berkutik melawan dikdayanya Ninja RR Mono dan CBR300R dari honda. Kemungkinan saat seri kedua di sentul nanti regulasi ini akan mendapatkan perubahan lagi agar bisa lebih kompetitif lagi.

RACE 1 130 ARRC

Dikelas motor bebek 130cc pebalap didominasi dari malaysia dan indonesia yang di negara masing2 balapan motor bebek masih gurih… dari semua peserta sekitar 21 starter tercatat hanya ada satu pebalap dari jepang itupun tidak bisa finish saat race 1 ini dan lainnya pebalap dari indonesia dan malaysia. Untuk kelas underbone 130cc pebalap indonesia Hokky krisdianto yang sudah tidak asing lagi buat kita menyumbaangkan podium ke-2 buat indonesia.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini