preotes suzuki (3)

Suzuki oh suzuki… sampai hati membuat para penggemarnya menunggu kepastian yang tak pasti akan brojolnya motor sport 150cc di indonesia. Dengan adanya demo kemarin pastinya untuk mengingatkan agar suzuki bangun dari tidur panjangnya, dulu yang terkenal dengan ”inovasi tiada henti” kini bisa berubah menadi ”inovasi sedang terhenti”. “Sabar aja. Kita mengerti itu. Saya udah janji enggak boleh ngomong, Kita serius mempertimbanhgkan. Kalau kita masuk ke sana saya enggak mau main-main….. Motor itu harus paling bagus di kelasnya. Kalau benar-benar bagus boleh diproduksi di sini……” Endro Nugroho,Senior Director Marketing & Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Kalau terkesan PHP maka bisa terjadi para penggemar motor suzuki yang kini masih setia akan segera hengkang memilih kompetitor. Memang tidak mudah mendevelop suatu motor apalagi untuk diual di indonesia yang konsumennya sangat kritis. Suzuki indonesia terkesan diam tanpa perlawanan, lihat saja suzuki india yang begitu aktiv menelorkan motor barunya bahkan yang terkini sudah ada gixxer SF ketika tanggal 7 april 2015 akan segera dirilis di india. Di india sudah pasti awal bulan akan muncul motor sport fairing 155cc, lalu kapan di indonesia ?.

Pria yang sukses melambungkan Suzuki Ertiga di Indonesia ini menambahkan, “Kami akan ada kejutan, tunggu saja,” ucapnya tanpa menjelaskan lebih jauh. via dapurpacu. Senior Director Marketing & Sales  SIS 2W, Endro Nugroho.

Kejutan ? kira2 kejutan apa ya… jadi penasaran nich…

Advertisements

26 KOMENTAR

  1. lah di india suzi laku ya jelas banyak inovasi, kl orang indo dah terkontaminasi, katanya motor y cm honda, cm dikit yg lirik suzi, kayanya nyasar hahaha, mulai dari SD tu dah di tanam tu merek ampe SMA, embel2nya Safety Riding, padahal cm mo bilang “besok kl gede beli mtr ini ya” haiah anak SD aja udah di ajarin berkendara, jd lupa matematika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here