ninja h2r

Motor dewa, mesin supercharged berkapasitsas 998 cc, 4 silinder ini mampu berlari dengan kecepatan maksimal yakni 221 mph atau 357 km/jam, top markotop.

Jian opo ora ngowoh melihat capaian motor sampai 357kpj…

top speed ninja h2r

Di tes di sirkuit doha-qatar oleh seorang rider dari jelang namun tidak disebutkan siapa ridernya, sirkuit yang mempunyai trek lurus sepanjang 1.068 meter ini mampu mengntarkan top speed sang dewa tembus hingga 357kpj.

nggak kebayang bisa naik motor ginian.

25 KOMENTAR

    • mas liat donk itu ada tulisan record nya itu motor udah gak jalan tapi di speedometernya bisa merekan catatan speed tertinggi. bukan foto sedang jalan. bhahaaha kalo sedang berlari kecepatan segitu mana bisa tu orang sambil foto.

  1. Laptime nya berapa? Motor ginian mah cuma bisa lurus. Gak kayak new r1 yang track oriented. Liat aja pas nikung turun bgt kecepatannya, rebahnya dikit wkwk. Main di bandara aja cong! Percuma lari 357 kalo nikung ga stabil! Ikut wsbk dong! Tapi di bandara yaaa wkwkq

      • Tahun lalu superbike aprillia yg Jurdun, kawak jurdun cuma di 2013 doang…

        yamaha and honda ngak peduli superbike beberapa tahun ini, karena pridenya ada di Motogp….ente tahu kan gaji pembalap macam Rossi dan Lorenzo…ngak ada secuil acan pembalap superbike..

        kalau 2 pabrikan raksasa itu serius diSuperbike jangan harap Kawak dan pabrikan lainnya jurdun.

  2. Banyak barisan anti kodokijo di sini, wkwkwkwkwkkkkkkk………
    Semoga tim Suzuki Ecstar jadi juara MotoGP tahun ini, wkwkwkwkkkkkkkk…….. ayo…rame2 dikomenin ye……….

    • betul…… ngabisin duit aja… belum buat nyiapin beberapa motornya…. gaji rider… gaji crew… kalau sponsor yang bayar gak majalah… ( kalau saya jadi ownernya )

      jaman sekarang gak boleh besar pasak dari pada tiang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini