MX KING (1)

Pagi sudah2 dikasih kabar kalau MX King sudah mendarat dibandung, eit… ada kabar juga masuk kalau Yamaha MX King justru sudah sampai Nusa Tenggara Barat,weleh sudah hampir merata nich sampai keluar jawa. 

Mas mx king udh masuk lombok ntb mas,1 truk mas,kok cepet amat y mas,pdhl blm launching,sory ndak sempat foto lg nyopir soalnya,trims

Sudah sudah genjot produksi MX King dan langsung didistribusikan ke dealer2 yamaha, hmhmhm… nggak biasanya seperti ini langsung jor2an distribusinya mungkin juga karena motor ini sudah tidak asing lagi karena Yamaha MX King sudah dirilis di vietnam dan thailand dengan Exciter 150.

MX KING (2)

Bahkan baru saja dapat kabar kalau dealer R-Shop di jakarta dan tangerang sudah dipajang displaynya… hhmhmhm… wes langsung meluncur ke R-Shop. Yamaha menjual MX king 18,950 untuk OTR DKI, dan ada enam varian warna Drift Black, Red King, Speedy White, Black Sniper, Red Corner dan Racing Blue. Jika melihat dari poster dibawah ini ada intinya ada tiga warna saja dan setiap warna memliki corak berbeda saja seperti Drift Balck dan Black Sniper keduanya memakai handle kopling artinya sesuai data saya bahwa Yamaha hanya menyediakan varian kopling manual untuk MX King ini untuk lebih pastinya kita tunggu saja perilisannya minggu depan ya…

mx king (3) mx king (4)

image
image

1 KOMENTAR

  1. soul 125 blue core malah gak ready. sudah ke 3 dealer (prumpung, muncul, pengumben) semua bilang belum ada. gimana nih yamaha?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini